Kamis, 18 Januari 2018

AGEN SABUNG AYAM - Bos Barcelona: Espanyol Kini Jadi Tim Favorit

AGEN SABUNG AYAM  - Bos Barcelona: Espanyol Kini Jadi Tim Favorit

Bos Barcelona: Espanyol Kini Jadi Tim Favorit


AGEN SABUNG AYAM Ernesto Valverde mengaku kecewa dengan betapa tak efektifnya Barcelona di mulut gawang usai rekor tak terkalahkan mereka di 29 laga disudahi oleh Espanyol di leg pertama perempat final Copa del Rey.

Pemain muda Espanyol, Oscar Melendo, mencetak gol tunggal kemenangan tuan rumah dua menit menjelang bubaran, namun Barca - yang kali terakhir kalah dari Real Madrid di Agustus silam - sebenarnya punya banyak peluang untuk menang.

Salah satunya ketika Lionel Messi mendapat tendangan penalti di babak kedua, namun akhirnya gagal mencetak gol via titik putih.

Valverde mengatakan di FFT: "Meski mengalami kesulitan secara strategis, kadang anda bisa kesulitan karena atmosfer pertandingan, alih-alih peluang yang ada."

"Namun lawan memutuskan untuk bertahan dan menunggu kami menyerang, menutup ruang. Sulit sekali, namun kami sanggup mengendalikan permainan. Kami kurang sukses dalam mencetak gol. Dan penyelamatan penalti itu membuat para suporter bersemangat - ada tensi tinggi dan mereka kemudian mencetak gol."

"Kami selalu ingin melakukan pendekatan yang sama di tiap laga, namun mereka bertahan dengan baik, mereka membuat pergerakan yang bagus."

Meski menang tipis, Valverde merasa bahwa Espanyol akan jadi tim favorit di leg kedua di Camp Nou pekan depan.

"Tim favorit adalah mereka yang mampu meraih kemenangan, tengah punya keunggulan, sama seperti ketika kami bermain imbang di Vigo," tuturnya.

"Hasil ini tidak bagus untuk kami. Kami akan bermain di kandang, namun mereka akan coba mencetak gol. Ini Copa dan anda harus berusaha hingga akhir  AGEN SABUNG AYAM

Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Portal Resmi WWW.SAHABAT303.INFO

Agent Judi Online Yang Bersahabat , Bonus Cashback Yang Bersahabat , Bonus Rollingan Yang Bersahabat , Bonus New Member Tangkas Bersahabat
Segera Hubungi Kami Di :
Livechat : www.sahabat303.info
PinBB : 2BF26FEB
Telp: +855 9694 35504
Line/Wechat : sahabat303
YM : sahabat_303

LINK ALTERNATIF : www.sahabat303.net / www.sahabat303.org
Segera Hubungi Kami Dan Dukung Team Jagoan Kalianwww.sahabat303.net

Sahabat303

About Sahabat303

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :