Senin, 29 Januari 2018

AGEN SABUNG AYAM - Cederai Sane, Bek Cardiff Ini Minta Maaf

AGEN SABUNG AYAM  - Cederai Sane, Bek Cardiff Ini Minta Maaf


AGEN SABUNG AYAM - Bek Cardiff City, Joe Bennett, disorot usai tekel brutalnya kepada Leroy Sane. Bennet pun meminta maaf dan mengaku aksinya itu tak disengaja.

Pada laga babak keempat Piala FA di kandang Cardiff, Minggu (28/1/2018) malam WIB tadi, City unggul 2-0 di babak pertama tak bisa memainkan Sane di babak kedua.

Bermain sebagai starter, Sane harus ditarik keluar karena mengalami cedera pergelangan kaki usai ditekel keras oleh Bennett saat sedang menyerang ke pertahanan Cardiff.

Alhasil, Sane pun disebut mengalami cedera berat dan kemungkinan absen lama. Pemeriksaan lebih lanjut baru akan dijalani Sane hari Senin ini.

Bennett pun mendapat kritik keras karena di akhir pertandingan dia harus keluar usai menerima kartu kuning kedua usai melanggar Brahim Diaz. Wajar jika ke depannya, Bennett bakal mendapat teror dari pendukung City jika Sane harus absen lama.

Terkait aksinya tersebut, Bennett mengaku hal itu adalah sebuah ketidaksengajaan dan meminta maaf kepada Sane. Mantan pemain Aston Villa itu berharap Sane cepat sembuh.

"Saya ingin meminta maaf kepada Leroy Sane atas tekel saya hari ini. Saya hanya coba menghalau serangan balik dan tekel saya pun telat," ujar Bennett di akun twitter-nya.

"Saya tentu tidak berniat mencederainya. Saya harap cederanya tidak serius dan dia bisa cepat pulih," sambungnya.

Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Portal Resmi WWW.SAHABAT303.INFO

Agent Judi Online Yang Bersahabat , Bonus Cashback Yang Bersahabat , Bonus Rollingan Yang Bersahabat , Bonus New Member Tangkas Bersahabat
Segera Hubungi Kami Di :
Livechat : www.sahabat303.info
PinBB : 2BF26FEB
Telp: +855 9694 35504
Line/Wechat : sahabat303
YM : sahabat_303

LINK ALTERNATIF : www.sahabat303.net / www.sahabat303.org

Sahabat303

About Sahabat303

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :