Senin, 29 Januari 2018

AGEN SABUNG AYAM - Conte Desak Chelsea Segera Beli Striker Baru

AGEN SABUNG AYAM  - Conte Desak Chelsea Segera Beli Striker Baru


AGEN SABUNG AYAM - Antonio Conte bersikukuh dua striker tidak akan cukup bagi Chelsea untuk mengarungi musim ini. Chelsea butuh striker lagi yang mesti segera didatangkan.

Striker murni Chelsea saat ini hanya Alvaro Morata dan Michy Batshuayi. Morata sendiri sedang melempem usai hanya mencetak dua gol dalam 11 penampilan terakhirnya di semua kompetisi. 

Batshuayi baru saja mencetak dua gol untuk memenangkan the Blues 3-0 atas Newcastle United di babak keempat Piala FA. Gol-gol itu membuat Batshuayi telah mengemas 10 gol di sepanjang musim ini, hanya dua gol di bawah Morata. 

Namun demikian, Conte masih menginginkan pemain lain. Terlebih, Chelsea masih harus bertarung tidak hanya di liga, melainkan juga di Piala FA dan Liga Champions. 

"Kalau Anda melihat skuat kami, kami tidak memiliki tiga, empat atau lima striker, kami punya cuma dua!" kata manajer Chelsea itu di Soccer Way.

"Morata kini absen, atau terkadang saya bermain dengan (Eden) Hazard. Dia adalah seorang striker yang berbeda, tapi terkadang saya bermain dengan cara seperti itu. Striker harus bekerja untuk tim dalam cara yang terbaik, dia sudah meningkat jauh dalam cara ini."

"Saya tidak tahu apa yang akan terjadi (dengan Batshuayi), tapi ketika Anda harus bermain di Liga Champions dan Piala FA, tiga striker minimalnya. Kemudian kami harus melihat apa yang terjadi di bursa ransfer. Kita sedang membicarakan tentang seorang pemain lain, saya tidak tahu apakah kami bisa," ungkap Conte.

Di musim dingin ini, Chelsea santer dikait-kaitkan dengan penyerang AS Roma Edin Dzeko. Namun, tawaran terakhirnya ditolak. Chelsea harus segera menyelesaikan masalah lini serangnya mengingat bursa transfer akan ditutup pada akhir bulan.

Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Portal Resmi WWW.SAHABAT303.INFO

Agent Judi Online Yang Bersahabat , Bonus Cashback Yang Bersahabat , Bonus Rollingan Yang Bersahabat , Bonus New Member Tangkas Bersahabat
Segera Hubungi Kami Di :
Livechat : www.sahabat303.info
PinBB : 2BF26FEB
Telp: +855 9694 35504
Line/Wechat : sahabat303
YM : sahabat_303

LINK ALTERNATIF : www.sahabat303.net / www.sahabat303.org

Sahabat303

About Sahabat303

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :