Jumat, 19 Januari 2018

AGEN SABUNG AYAM - Conte Juga Masukkan Edin Dzeko dalam Daftar Belanja

AGEN SABUNG AYAM - Conte Juga Masukkan Edin Dzeko dalam Daftar Belanja

Conte Juga Masukkan Edin Dzeko dalam Daftar Belanja

AGEN SABUNG AYAM Manajer Chelsea, Antonio Conte, rupanya juga memasukkan nama Edin Dzeko dalam daftar belanjanya di bulan Januari. Namun, sejauh ini pihak klub enggan melakukan tawaran pada klub Dzeko, AS Roma.

Conte membutuhkan tambahan amunisi di bulan Januari ini. Mempertajam lini serang jadi fokus utama manajer asal Italia tersebut. Sebab, selama ini The Blues hanya mengandalkan ketajaman Alvaro Morata untuk meneror gawang lawan.

Beberapa pemain sudah masuk incaran, salah satunya adalah Dzeko. Pemain asal Bosnia ini pernah membuat kagum Conte saat mengantar Roma bermain imbang 3-3 melawan Chelsea di Stamford Bridge, bulan Oktober tahun lalu. Kala itu, Dzeko mencetak dua gol.

"Peran saya bukan untuk membocorkan sebuah dinamika tertentu di bursa transfer pemain. Saya hanya bisa katakan bahwa Conte memang menyukai Dzeko. Tapi, siapa yang tidak menyukai Dzeko?" kata agen Dzeko, Irfan Redzepagic.

Penyerang dengan tipikal seperti Dzeko memang sangat disukai oleh Conte. Eks pelatih Juventus ini suka penyerang tengah murni yang memiliki naluri gol tinggi dan kuat dalam duel fisik, lebih spesifik punya kemampuan duel di udara.

Selain Dzeko, Conte juga memburu pemain lain dengan karakter yang mirip. Ada nama Andy Carroll dari West Ham. Tapi, kabarnya pihak West Ham tidak ingin melepas Carroll karena jasanya masih sangat dibutuhkan oleh klub.

Yang mengejutkan, ada kabar menyebut jika Conte juga mempertimbangkan untuk merekrut pemain gaek Peter Crouch. AGEN SABUNG AYAM

Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Portal Resmi WWW.SAHABAT303.INFO

Agent Judi Online Yang Bersahabat , Bonus Cashback Yang Bersahabat , Bonus Rollingan Yang Bersahabat , Bonus New Member Tangkas Bersahabat
Segera Hubungi Kami Di :
Livechat : www.sahabat303.info
PinBB : 2BF26FEB
Telp: +855 9694 35504
Line/Wechat : sahabat303
YM : sahabat_303

LINK ALTERNATIF : www.sahabat303.net / www.sahabat303.org

Sahabat303

About Sahabat303

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :