Selasa, 16 Januari 2018

AGEN SABUNG AYAM - Demi Buang Arda Turan, Barca Rela Rugi Besar

AGEN SABUNG AYAM  - Demi Buang Arda Turan, Barca Rela Rugi Besar

Demi Buang Arda Turan, Barca Rela Rugi Besar

 AGEN SABUNG AYAM  -  Arda Turan sudah dipastikan meninggalkan Barcelona untuk bergabung dengan Basaksehir, klub asal Turki. Turan menyatakan bahwa ia butuh motivasi dan semangat baru untuk mengembalikan kariernya ke jalur yang benar.

Barcelona sepertinya sudah jengah dengan kinerja buruk Arda Turan dan sikapnya yang kerap malas. Ernesto Valverde bahkan hampir tak pernah memakai tenaga pemain asli Turki itu karena menilai Turan kurang profesional.

Turan bukanlah pemain murah. Ia dibeli dengan harga 34 juta euro dari Atletico Madrid pada musim panas 2015 silam meski baru bisa bermain pada Januari 2016 karena saat itu Barca sedang menjalani hukuman embargo transfer. Namun Turan memang nyaris tak penah jadi pilihan utama di Barca.

Dalam setahun terakhir, Turan lebih banyak dianggap sebagai beban ketimbang aset bagi Barca. Gajinya yang besar dan kontribusinya yang minim membuat Barca berusaha keras untuk membuangnya sejak bursa transfer musim panas lalu. Sempat dikabarkan akan pindah ke Tiongkok, Arda ternyata lebih memilih tetap di Barca dengan gaji besar.

Media Catalan menyebut sudah ada banyak klub yang tertarik dan bahkan ada yang mau membayar 50 juta euro. Tapi pada kenyataannya, tak banyak yang mau menampung Arda sampai Basaksehir datang Januari ini

Sayangnya Basaksehir tak tertarik membeli Arda, mereka hanya mau meminjamnya tanpa biaya. Barca yang sudah jengah akhirnya rela melepas sang pemain secara gratis. Arda dipinjamkan dengan durasi 1,5 musim alias sampai kontraknya di Barca habis. Basaksehir cuma harus membayar gajinya selama periode peminjaman. Basaksehir akan mengeluarkan total enam juta euro selama 1,5 tahun untuk mendapatkan servis Arda.

Jika selama masa peminjaman nanti ada klub yang tertarik membeli Arda, maka uang transfernya akan dibagi dua. Barcelona akan mendapatkan 80 persen sementara Basaksehir akan mendapatkan 20 persen sisanya.

Secara keseluruhan, bisa dikatakan Barca rela rugi demi bisa menyingkirkan Arda dari tim mereka. Bukan saja Barca tak mendapatkan uang transfer saat melepas Arda, tapi mereka juga siap rugi jika ada klub yang mau membeli sang pemain nantinya AGEN SABUNG AYAM

Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Portal Resmi WWW.SAHABAT303.INFO

Agent Judi Online Yang Bersahabat , Bonus Cashback Yang Bersahabat , Bonus Rollingan Yang Bersahabat , Bonus New Member Tangkas Bersahabat
Segera Hubungi Kami Di :
Livechat : www.sahabat303.info
PinBB : 2BF26FEB
Telp: +855 9694 35504
Line/Wechat : sahabat303
YM : sahabat_303

LINK ALTERNATIF : www.sahabat303.net / www.sahabat303.org
Segera Hubungi Kami Dan Dukung Team Jagoan Kalianwww.sahabat303.net

Sahabat303

About Sahabat303

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :