Senin, 29 Januari 2018

AGEN SABUNG AYAM - Di Bawah Arahan Mourinho, Sanchez Akan seperti Ronaldo

AGEN SABUNG AYAM - Di Bawah Arahan Mourinho, Sanchez Akan seperti Ronaldo


AGEN SABUNG AYAM - Menurut seorang wartawan di Spanyol yang bernama Duncan Castles, Jose Mourinho akan menjadikan Alexis Sanchez sama seperti Cristiano Ronaldo.

Bersama United, Sanchez bakal memakai nomor punggung 7. Nomor keramat klub ini pernah dipakai oleh para legenda The Reds Devils, mulai dari George Best, Bryan Robson, Eric Cantona, David Beckham dan Cristiano Ronaldo.

Nama-nama ini sukses meraih banyak gelar di Old Trafford. Namun semenjak kepergian Ronaldo ke Real Madrid, belum ada pemain yang mampu tampil mengesankan. Akan tetapi, kedatangan Sanchez diharapkan membawa sesuatu yang baru.

Mengenai hal itu, Duncan Castles sangat yakin jika pemain asal Chile itu bisa tampil mengesankan di bawah arahan Mourinho.”Saya pikir Mourinho akan menggunakan dia (Sanchez) dengan cara yang sama seperti Cristiano Ronaldo di Real Madrid,” kata 

Mourinho Tempatkan Loker Sanchez Bersebelahan dengan Loker Rashford
Sanchez Bisa Bawa Pemain Bayern Munich Ini ke MU
Legenda Arsenal Ratapi Debut Sanchez
“Bagi dia, titik fokus serangannya, dan biarkan dia memiliki kebebasan untuk memainkan posisi yang dia ingin mainkan untuk menghadapi lawan-lawan tertentu. Saya rasa begitulah yang akan terjadi dengannya,” tukasnya.

Sanchez sendiri didatangkan dari Arsenal pada bursa transfer bulan Januari ini, di mana pemain berusia 29 tahun itu kini menjadi pemain dengan gaji tertinggi di Inggris - AGEN SABUNG AYAM

Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Portal Resmi WWW.SAHABAT303.INFO

Agent Judi Online Yang Bersahabat , Bonus Cashback Yang Bersahabat , Bonus Rollingan Yang Bersahabat , Bonus New Member Tangkas Bersahabat
Segera Hubungi Kami Di :
Livechat : www.sahabat303.info
PinBB : 2BF26FEB
Telp: +855 9694 35504
Line/Wechat : sahabat303
YM : sahabat_303

LINK ALTERNATIF : www.sahabat303.net / www.sahabat303.org

Sahabat303

About Sahabat303

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :