Rabu, 17 Januari 2018

AGEN SABUNG AYAM - Dikhianati Madrid, MU Masih Ada di Hati Cristiano Ronaldo

AGEN SABUNG AYAM  - Dikhianati Madrid, MU Masih Ada di Hati Cristiano Ronaldo


AGEN SABUNG AYAM  Cristiano Ronaldo mempertimbangkan hengkang dari Real Madrid di musim panas dan rupanya Manchester United masih ada di hati pemain Portugal.

Setan Merah akan jadi pilihan pertama bagi CR7 andai ia memang benar-benar memutuskan mengakhiri petualangannya di Spanyol.

Ronaldo mencatat sembilan tahun karir yang mengagumkan di Bernabeu usai meninggalkan United di 2009, memenangkan tiga trofi Liga Champions dan lima Ballon d'Or.

Namun menurut The Times, pemain 32 tahun mulai frustrasi dengan Real, yang tak kunjung memberinya kenaikan gaji, meski sudah menjanjikannya usai ia membawa klub mengalahkan Juventus di final Liga Champions.

Ronaldo kabarnya merasa dikhianati oleh presiden Florentino Perez, karena sejauh ini belum ada perkembangan soal negosiasi kenaikan gajinya.

Ronaldo pun mulai menimbang masa depannya di Real, dan pemain Portugal memikirkan kemungkinan kembali ke United. Apalagi sebelumnya ia juga pernah mengeluhkan sikap petugas pajak Spanyol, yang menudingnya melakukan penggelapan.

Selain MU, PSG juga tertarik untuk merekrut Ronaldo, dan juga ada kemungkinan CR7 akan menjajal bermain di Tiongkok.

Musim ini, CR7 sudah membuat 16 gol dan tiga assist dalam 24 laga di semua kompetisi.

Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Portal Resmi WWW.SAHABAT303.INFO

Agent Judi Online Yang Bersahabat , Bonus Cashback Yang Bersahabat , Bonus Rollingan Yang Bersahabat , Bonus New Member Tangkas Bersahabat
Segera Hubungi Kami Di :
Livechat : www.sahabat303.info
PinBB : 2BF26FEB
Telp: +855 9694 35504
Line/Wechat : sahabat303
YM : sahabat_303

LINK ALTERNATIF : www.sahabat303.net / www.sahabat303.org
Segera Hubungi Kami Dan Dukung Team Jagoan Kalianwww.sahabat303.net

Sahabat303

About Sahabat303

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :