Rabu, 17 Januari 2018

AGEN SABUNG AYAM - Ditanyai Masalah Ronaldo, Bos Barca Malah Tertawa

AGEN SABUNG AYAM  - Ditanyai Masalah Ronaldo, Bos Barca Malah Tertawa


AGEN SABUNG AYAM  Bos Barcelona, Ernesto Valverde, merasa bahwa jurnalis sudah bertindak terlalu jauh dengan mengajukan pertanyaan di luar konteks kala ia menggelar konferensi pers belum lama ini.

Seiring persiapan klub Catalan menghadapi Espanyol di Copa del Rey, Valverde justru ditanyai media setempat soal kabar Cristiano Ronaldo, yang konon menuntut kenaikan gaji di Real Madrid.

Eks bos Bilbao, yang merasa pertanyaan itu tak ada hubungannya dengan dirinya dan Barca, kemudian sempat tertawa ketika mendengar apa yang dilontarkan wartawan.

Namun Valverde dengan cepat kemudian mengatakan bahwa ia sama sekali tak ada masalah dengan hal tersebut, jika memang menurut Ronaldo dirinya layak mendapatkan kontrak anyar.

"Pertanyaan yang sungguh luar biasa!" tuturnya menurut Sport.

"Anda mau saya mengatakan apa?"

"Setiap orang harus melakukan apa yang menurut mereka layak untuk mereka lakukan."

Ronaldo sendiri kabarnya sudah mendapatkan janji kenaikan gaji sejak ia sukses menjadi bintang kala Madrid mengalahkan Juventus di final Liga Champions di Cardiff musim lalu.

Namun janji tersebut tak kunjung dipenuhi dan Ronaldo merasa dirinya dikhianati oleh manajemen Los Blancos. CR7 pun belakangan disebut mulai mempertimbangkan untuk hengkang dari Bernabeu di akhir musim. 

Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Portal Resmi WWW.SAHABAT303.INFO

Agent Judi Online Yang Bersahabat , Bonus Cashback Yang Bersahabat , Bonus Rollingan Yang Bersahabat , Bonus New Member Tangkas Bersahabat
Segera Hubungi Kami Di :
Livechat : www.sahabat303.info
PinBB : 2BF26FEB
Telp: +855 9694 35504
Line/Wechat : sahabat303
YM : sahabat_303

LINK ALTERNATIF : www.sahabat303.net / www.sahabat303.org
Segera Hubungi Kami Dan Dukung Team Jagoan Kalianwww.sahabat303.net

Sahabat303

About Sahabat303

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :