Minggu, 28 Januari 2018

AGEN SABUNG AYAM - Dominasi VAR Saat Liverpool Disingkirkan West Brom

AGEN SABUNG AYAM  - Dominasi VAR Saat Liverpool Disingkirkan West Brom


AGEN SABUNG AYAM - Laga Liverpool lawan West Bromwich Albion di Anfield didominasi oleh teknologi pembantu wasit, Video Assistant Referee (VAR), yang berperan dalam sejumlah kejadian penting.

Partai babak keempat Piala FA, 32 besar, tersebut memunculkan West Brom sebagai pemenang saat dijamu Liverpool, Minggu (28/1/2018) dini hari WIB. The Baggies menyingkirkan The Reds dengan skor 3-2.

Dalam pertandingan tersebut, VAR setidaknya sudah membuat Wasit Craig Pawson menganulir gol West Brom, memberi penalti buat Liverpool, dan menunda gol ketiga tim tamu.

Saat West Brom sedang unggul 2-1, tandukan Craig Dawson membuat bola masuk ke dalam gawang Liverpool. Tapi wasit menganulir gol itu, usai memanfaatkan VAR, karena offside.

Setelah itu Pawson kembali harus menggunakan VAR untuk melihat tayangan ulang menyusul klaim penalti dari Liverpool. Ia lalu menunjuk titik putih karena menganggap Mohamed Salah dilanggar Jake Livermore -- tapi Roberto Firmino gagal memaksimalkan penalti.

Drama ketiga lewat VAR terjadi menjelang berakhirnya babak pertama. Pawson kembali melongok layar setelah West Brom mencetak gol ketiga untuk mengecek ada offside atau tidak. Kali ini VAR menguntungkan West Brom dan gol itu pun berlaku.

"Ini baru merupakan kali keenam sistem VAR dipergunakan dalam pertandingan yang melibatkan klub Inggris; pengaruhnya sangat terasa di babak pertama tapi penuh kontroversi," tulis BBC.

Hal itu tidak lepas dari fakta bahwa proses pengecekan dari wasit Pawson membuat durasi pertandingan di babak pertama bertambah sampai sekitar 50 menit.

"Pada ketiga kejadian itu keputusan tepat tampaknya berhasil diambil, tapi kerisauan utamanya adalah jeda saat melihat layar untuk mengambil keputusan-keputusan tersebut," tutur BBC.

Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Portal Resmi WWW.SAHABAT303.INFO

Agent Judi Online Yang Bersahabat , Bonus Cashback Yang Bersahabat , Bonus Rollingan Yang Bersahabat , Bonus New Member Tangkas Bersahabat
Segera Hubungi Kami Di :
Livechat : www.sahabat303.info
PinBB : 2BF26FEB
Telp: +855 9694 35504
Line/Wechat : sahabat303
YM : sahabat_303

LINK ALTERNATIF : www.sahabat303.net / www.sahabat303.org

Sahabat303

About Sahabat303

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :