Rabu, 17 Januari 2018

AGEN SABUNG AYAM - Ferdinand: Tinggalkan Arsenal dan Gabung Everton, Walcott!

AGEN SABUNG AYAM  - Ferdinand: Tinggalkan Arsenal dan Gabung Everton, Walcott!


AGEN SABUNG AYAM  Pelatih Everton, Sam Allardyce adalah pelatih sempurna untuk mengeluarkan kemampuan terbaik dari Theo Walcott. Demikian dikatakan oleh Rio Ferdinand.

Walcott telah banyak dikaitkan dengan kepindahannya dari Arsenal bulan ini setelah 12 tahun berada di London Utara.

Pemain internasional Inggris tersebut belum tampil sebagai starter di pertandingan Premier League musim ini, dan dia telah dikaitkan dengan beberapa klub musim dingin ini. Dua klub yang paling santer disebut adalah Everton dan Southampton.

Dan Ferdinand mengatakan bahwa Walcott perlu keluar dari Arsenal, dan dia butuh pelatih seperti Sam Allardyce yang akan membantunya mengembalikan kepercayaan diri dan kemampuan terbaiknya.

"Saya pikir dia perlu pergi, dia bukan lagi starter di Arsenal," ujar mantan bek Manchester United itu kepada BT Sport.

"Dia telah jauh dari kata konsisten dalam beberapa tahun ini, dia bermain, dia mencetak beberapa gol di sana, dan kemudian dia hilang. Dia perlu untuk sebuah kehidupan baru, pergi ke tempat lain dan bangkit," tambahnya.

"Saya pikir seorang pelatih seperti Allardyce, sosok yang anda bisa melihat akan memberinya kepercayaan dan keyakinan, dia butuh seseorang seperti itu dalam karirnya saat ini," tandasnya.

Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Portal Resmi WWW.SAHABAT303.INFO

Agent Judi Online Yang Bersahabat , Bonus Cashback Yang Bersahabat , Bonus Rollingan Yang Bersahabat , Bonus New Member Tangkas Bersahabat
Segera Hubungi Kami Di :
Livechat : www.sahabat303.info
PinBB : 2BF26FEB
Telp: +855 9694 35504
Line/Wechat : sahabat303
YM : sahabat_303

LINK ALTERNATIF : www.sahabat303.net / www.sahabat303.org
Segera Hubungi Kami Dan Dukung Team Jagoan Kalianwww.sahabat303.net

Sahabat303

About Sahabat303

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :