Senin, 29 Januari 2018

AGEN SABUNG AYAM - Gattuso Akui Gol Pertama Milan Berbau Handball

AGEN SABUNG AYAM  - Gattuso Akui Gol Pertama Milan Berbau Handball


AGEN SABUNG AYAM - Kamera memperlihatkan gol pertama AC Milan saat mengalahkan Lazio 2-1 berbau handball. Pelatih Gennaro Gattuso mengakui hal itu.

Milan mengalahkan Lazio 2-1 di Stadion San Siro, Senin (29/1/2018) dini hari WIB, dalam lanjutan pekan ke-22 Liga Italia Serie A. Milan memimpin lebih dulu lewat aksi Patrick Cutrone.

Di menit ke-15, Cutrone bisa menanduk bola tendangan bebas Hakan Calhanoglu dari sisi kanan. Bola gagal dibendung kiper Lazio Thomas Strakosha.

Dalam tayangan lambat, bola rupanya tidak mengenai kepala Cutrone. Terlihat tangannya yang ternyata membuat bola meluncur masuk ke gawang Lazio.

Gol itu rupanya luput dari pantauan Video Assistan Referee (VAR). Justru tayangan lambat kamera televisi yang memperlihatkan gol tangan itu.

Gattuso menilai seharusnya gol itu memang tidak disahkan. Tapi ia menegaskan timnya juga tidak bisa disalahkan atas keteledoran ini.

"Saya pikir dia mencetak dengan kepalanya, tapi setelah melihatnya lagi, saya melihat itu gol yang tidak seharusnya. Tapi saya rasa tidak adil kalau hanya menilainya dari satu episode (pertandingan) saja," Gattuso mengatakan seperti dikutip Reuters.

Simone Inzaghi, pelatih Lazio, juga menyayangkan gol tersebut disahkan wasit Massimilano Irrati. Ia juga mempertanyakan teknologi VAR yang tidak digunakan dalam insiden itu.

"Saya ingin sekali kalah tanpa VAR di tengah musim. Itu luar biasa. Gol pertama mereka seharusnya tidak disahkan. Mereka harus menjelaskannya," Inzaghi mengeluh.

"Tendangan bebas yang dikonversi dengan tangan, ini sulit dipercaya," Inzaghi menegaskan.

Kekalahan ini membuat Lazio masih berada di peringkat tiga dengan 46 poin, sementara Milan naik ke posisi tujuh dengan 34 poin.

Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Portal Resmi WWW.SAHABAT303.INFO

Agent Judi Online Yang Bersahabat , Bonus Cashback Yang Bersahabat , Bonus Rollingan Yang Bersahabat , Bonus New Member Tangkas Bersahabat
Segera Hubungi Kami Di :
Livechat : www.sahabat303.info
PinBB : 2BF26FEB
Telp: +855 9694 35504
Line/Wechat : sahabat303
YM : sahabat_303

LINK ALTERNATIF : www.sahabat303.net / www.sahabat303.org

Sahabat303

About Sahabat303

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :