Minggu, 28 Januari 2018

AGEN SABUNG AYAM - Gerard Pique Resmi Teken Kontrak Hari Senin

AGEN SABUNG AYAM - Gerard Pique Resmi Teken Kontrak Hari Senin

Gerard Pique Resmi Teken Kontrak Hari Senin

AGEN SABUNG AYAM - Pemain belakang, Gerard Pique, secara resmi akan meneken kontrak baru dengan Barcelona pada hari Senin (28/1) waktu setempat. Barca akan melakukan selebrasi secara khusus pada momen penandatanganan kontrak baru ini.

Kabar kontrak baru Pique dengan Barca sudah bukan berita yang baru. Blaugrana sudah mengumumkan kesepakatan dengan Pique sejak hari Kamis (25/1) yang lalu. Hanya saja, saat itu baru sebatas kesepakatan verbal semata.

Belum ada dokumen tertulis yang ditekan oleh Pique. Pemain berusia 30 tahun baru akan membubuhkan tanda tangannya pada hari Senin besok dan Barca juga sudah menyiapkan sebuah selebrasi spesial untuk merayakannya.

"Gerard Pique akan menandatangani kontrak barunya dengan FC Barcelona pada hari ini. Sang pemain akan berada di Barca sampai 30 Juni 2022, memiliki klausul pelepasan 500 juta euro, seperti yang diumumkan pada hari kami," tulis Barca di situs resmi klub.

Pada acara penandatanganan kontrak baru, Barca berencara mengadakan sesi foto di Camp Nou sebelum kemudian menggelar sesi jumpa pers.

Pique sendiri merupakan salah satu pemain dengan peran yang sangat penting di skuat Barca. Meski pernah membela Manchester United, tapi Pique adalah pemain asli didikan akademi klub yakni La Massia. Pique dinilai jadi penerus sosok Carlos Puyol di lini belakang Barca.

Sepanjang karirnya di Camp Nou, Pique telah memberikan 25 gelar juara untuk Barca. Selain itu, Pique juga mencatatkan 424 penampilan bersama dengan tim utama di semua kompetisi. - AGEN SABUNG AYAM

Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Portal Resmi WWW.SAHABAT303.INFO

Agent Judi Online Yang Bersahabat , Bonus Cashback Yang Bersahabat , Bonus Rollingan Yang Bersahabat , Bonus New Member Tangkas Bersahabat
Segera Hubungi Kami Di :
Livechat : www.sahabat303.info
PinBB : 2BF26FEB
Telp: +855 9694 35504
Line/Wechat : sahabat303
YM : sahabat_303

LINK ALTERNATIF : www.sahabat303.net / www.sahabat303.org

Sahabat303

About Sahabat303

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :