Rabu, 17 Januari 2018

AGEN SABUNG AYAM - Giggs Sempat Ketakutan Setelah Tinggalkan MU

AGEN SABUNG AYAM - Giggs Sempat Ketakutan Setelah Tinggalkan MU

Giggs Sempat Ketakutan Setelah Tinggalkan MU

AGEN SABUNG AYAM  Manajer anyar Wales, Ryan Giggs, mengaku bahwa ia sempat menemui psikolog untuk mengatasi ketakutannya pasca meninggalkan Manchester United.

Giggs menghabiskan 24 tahun karir bermainnya di Old Trafford, menjuarai 13 trofi Premier League, empat Piala FA, tiga Piala Liga, dua Liga Champions, dan satu Piala Dunia Antarklub.

Ia kemudian menghabiskan dua tahun sebagai staff pelatih di United, sebelum kehadiran Jose Mourinho memaksa kepergiannya, dan hal itu memberikan dampak psikologis tersendiri pada sang mantan winger.

"Saya menemui psikolog ketika saya meninggalkan United, karena saya seperti baru saja lulus dari sebuah sekolah," tutur Giggs menurut Goal International.

"Sebelumnya, semua selalu sama, Manchester United punya struktur yang jelas, dan sekarang tidak lagi. Saya akan memulai babak baru di mana akan ada hari di mana saya takkan melakukan apapun."

"Saya mencari bantuan untuk menghadapi itu dan bagaimana saya harus mengatur waktu saya. Saya tak pernah membutuhkan psikolog ketika saya bermain. Itu sangat membantu karena saya akan menghadapi sesuatu yang tidak saya ketahui."

"Hal itu membuka mata saya, karena ada dunia yang lebih besar dari sekedar sepakbola. Alih-alih takut, saya menikmatinya, namun saya merindukan sepakbola dan senang bisa kembali  

Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Portal Resmi WWW.SAHABAT303.INFO

Agent Judi Online Yang Bersahabat , Bonus Cashback Yang Bersahabat , Bonus Rollingan Yang Bersahabat , Bonus New Member Tangkas Bersahabat
Segera Hubungi Kami Di :
Livechat : www.sahabat303.info
PinBB : 2BF26FEB
Telp: +855 9694 35504
Line/Wechat : sahabat303
YM : sahabat_303

LINK ALTERNATIF : www.sahabat303.net / www.sahabat303.org
Segera Hubungi Kami Dan Dukung Team Jagoan Kalianwww.sahabat303.net

Sahabat303

About Sahabat303

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :