Rabu, 17 Januari 2018

AGEN SABUNG AYAM - Gila Kerja, Di Rumah pun Conte Masih Kepikiran Chelsea

AGEN SABUNG AYAM - Gila Kerja, Di Rumah pun Conte Masih Kepikiran Chelsea

Gila Kerja, Di Rumah pun Conte Masih Kepikiran Chelsea

 AGEN SABUNG AYAM  Antonio Conte memutuskan bekerja lembur dengan harapan bisa membawa Chelsea mulus melewati periode sibuk di Premier League.

Sang juara bertahan Liga Inggris akan menghadapi Norwich City di laga ulangan babak III Piala FA di Stamford Bridge pekan ini - pertandingan ke-14 mereka sejak awal Desember.

Chelsea sendiri hanya bisa bermain imbang di empat pertandingan mereka di 2018 - tiga di antaranya dengan skor 0-0 dan Conte menyalahkan kelelahan para pemainnya usai gagal menang atas Leicester pekan lalu.

Eks bos Italia dan Juventus lantas mengkritik keputusan pengelola liga untuk tidak menerapkan jeda kompetisi, seperti liga top Eropa lainnya.

"Saya kira tak cukup sekedar bekerja di sini guna mempersiapkan pertandingan tiap tiga hari. Saya terus bekerja di rumah, menonton berbagai rekaman video," tuturnya di FFT.

"Bekerja di kantor saja tidak cukup. Saya menghabiskan waktu saya di rumah untuk terus bekerja

Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Portal Resmi WWW.SAHABAT303.INFO

Agent Judi Online Yang Bersahabat , Bonus Cashback Yang Bersahabat , Bonus Rollingan Yang Bersahabat , Bonus New Member Tangkas Bersahabat
Segera Hubungi Kami Di :
Livechat : www.sahabat303.info
PinBB : 2BF26FEB
Telp: +855 9694 35504
Line/Wechat : sahabat303
YM : sahabat_303

LINK ALTERNATIF : www.sahabat303.net / www.sahabat303.org
Segera Hubungi Kami Dan Dukung Team Jagoan Kalianwww.sahabat303.net

Sahabat303

About Sahabat303

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :