Senin, 29 Januari 2018

AGEN SABUNG AYAM - Ibrahimovic Bakal Gabung Klub di Amerika Serikat?

AGEN SABUNG AYAM - Ibrahimovic Bakal Gabung Klub di Amerika Serikat?



AGEN SABUNG AYAM - Striker Manchester United, Zlatan Ibrahimovic dikabarkan akan segera bergabung bersama salah satu klub di Amerika Serikat, Los Angeles Galaxy.

Ibrahimovic belum tampil untuk United sejak Boxing Day pada bulan Desember lalu, dan baru tampil selama 102 menit di Liga Premier Inggris musim ini. Kabarnya, pemain asal Swedia itu masih belum sembuh dari cedera yang dialaminya pada tujuh bulan lalu.

Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, mengkonfirmasi kondisi strikernya tersebut setelah Ibrahimovic tampil selama 45 menit melawan Burnley (26/12). Pelatih asal Portugal itu mengatakan bahwa Ibrahimovic mungkin membutuhkan waktu satu bulan agar bisa fit sepenuhnya.

Ngamuk! Guardiola Tuntut Wasit Lindungi Pemainnya
Brutal! Tekel Horor Pemain Cardiff pada Leroy Sane
Dua Alasan Pribadi Ini Buat De Gea Ingin ke Real Madrid
Karir Ibrahimovic di Manchester United tentunya akan terancam jika sang pemain tak bisa segera bugar. Bahkan, bisa saja Ibrahimovic tak akan mendapatkan perpanjangan kontrak di United, yang mana mantan pemain PSG itu hanya menandatangani kontrak selama satu tahun saja pada bulan Agustus lalu.

Menurut laporan ESPN, klub yang akan siap untuk menampung Ibrahimovic adalah LA Galaxy. Sebelum Ibrahimovic bergabung kembali dengan The Red Devils pada bursa transfer musim panas lalu, Presiden LA Galaxy, Chris Klein mengatakan bahwa timnya akan dengan senang hati menyambut pemain berusia 35 tahun tersebut - AGEN SABUNG AYAM

Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Portal Resmi WWW.SAHABAT303.INFO

Agent Judi Online Yang Bersahabat , Bonus Cashback Yang Bersahabat , Bonus Rollingan Yang Bersahabat , Bonus New Member Tangkas Bersahabat
Segera Hubungi Kami Di :
Livechat : www.sahabat303.info
PinBB : 2BF26FEB
Telp: +855 9694 35504
Line/Wechat : sahabat303
YM : sahabat_303

LINK ALTERNATIF : www.sahabat303.net / www.sahabat303.org

Sahabat303

About Sahabat303

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :