Senin, 29 Januari 2018

AGEN SABUNG AYAM - Ini Nama Pemain Newcastle yang Akan Dilepas

AGEN SABUNG AYAM - Ini Nama Pemain Newcastle yang Akan Dilepas


AGEN SABUNG AYAM - Meski Newcastle United masih gagal menandatangani sejumlah target transfernya pada musim dingin ini, namun tim asuhan Rafael Benitez itu akan melepas beberapa pemainnya sebelum bursa transfer ditutup.

Benitez telah mencatat beberapa nama yang akan dilepas, antara lain gelandang Newcastle, Jack Colback. Sementara pemain sayap, Rolando Aarons dan bek, Jamie Sterry diyakini tak bisa dipinjamkan sebelum tenggat waktu transfer.

Di sisi lain, Benitez mengatakan bahwa akan sulit untuk menjual pemain cadangan, Henri Saivet dan Massadio Haidara. Kedua pemain tersebut tampil saat melawan juara bertahan Liga Premier Inggris, Chelsea di Piala FA, Minggu (28/1).

Benitez: Chelsea Akan Serius di FA Cup karena Mereka Tak Bisa Memenangkan Liga
Pemilik Klub Izinkan Benitez Datangkan Pemain Pinjaman
Benitez Optimis, Meskipun Berat
Sementara itu, Aleksandar Mitrovic bisa dijual ke klub lain, namun hanya jika Newcastle menandatangani seorang striker baru. Pemain internasional Serbia itu tidak terlibat dalam pertandingan melawan Chelsea, dan ingin keluar dari klub untuk mendapatkan waktu bermain secara reguler menjelang pagelaran Piala Dunia 2018.

Ketika ditanya apakah Mitrovic telah memainkan pertandingan terakhirnya di St. James Park, Benitez menjawab: “Jika dia tetap di sini, dia bisa bermain. Jika dia tidak tinggal, dia tidak akan bermain. Tapi, saat ini dia adalah pemain kami.”

Benitez juga ingin menandatangani kiper berpengalaman. Dan kini ia sedang menunggu kabar terbaru dari dewan klub.

“Saya tidak tahu saat ini. Kami mencoba berbisnis. Tetap saja, kita lihat, sepertinya kita masih punya waktu. Mudah-mudahan kita bisa melakukan sesuatu,” pungkasnya - AGEN SABUNG AYAM

Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Portal Resmi WWW.SAHABAT303.INFO

Agent Judi Online Yang Bersahabat , Bonus Cashback Yang Bersahabat , Bonus Rollingan Yang Bersahabat , Bonus New Member Tangkas Bersahabat
Segera Hubungi Kami Di :
Livechat : www.sahabat303.info
PinBB : 2BF26FEB
Telp: +855 9694 35504
Line/Wechat : sahabat303
YM : sahabat_303

LINK ALTERNATIF : www.sahabat303.net / www.sahabat303.org

Sahabat303

About Sahabat303

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :