Selasa, 30 Januari 2018

AGEN SABUNG AYAM - Jelang Lawan Tottenham, Mourinho: Ini Pertandingan Besar

AGEN SABUNG AYAM - Jelang Lawan Tottenham, Mourinho: Ini Pertandingan Besar


AGEN SABUNG AYAM - Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, mengatakan kepada pers bahwa Tottenham Hotspur adalah pesaing berat timnya saat ini. The Red Devils akan berlaga melawan The Lilywhites dalam pertandingan lanjutan Liga Premier Inggris di Wembley Stadium pada hari Rabu (31/1).

Manchester United kini terpaut 12 poin di belakang pemimpin klasemen, Manchester City, dan unggul 3 poin atas Chelsea. Sementara, Tottenham saat ini berada di posisi kelima klasemen, dengan terpaut 8 dari The Red Devils.

Mengetahui kemajuan Spurs belakangan ini, Mourinho mengatakan bahwa klub yang berbasis di London Utara itu adalah salah satu tim papan atas di Inggris dengan beberapa pemain terbaik.

“Saya pernah menyaksikan laga Tottenham vs Chelsea, dan saya memiliki perasaan bahwa Wembley adalah rumah untuk Spurs, karena penuh dengan pendukung mereka,” kata Mourinho.

Beckham: Mourinho Manajer yang Tepat untuk MU
Mourinho Berjanji Akan Bantu Ibrahimovic Keluar dari MU

Jose Mourinho: Fellaini ingin Menetap di MU
“Saya biasa pergi ke Wembley dan melihat kedua supporter dari kedua belah pihak. Jadi ini pertama kalinya saya melihat kondisi seperti itu. Ini adalah Stadion yang menakjubkan, dan satu lagi, ini menarik untuk kita nikmati.

“Spurs adalah salah satu tim papan atas di negara ini. Saya katakan dengan jujur ​​bahwa mereka adalah klub pesaing Liga Champions, mereka bisa mencapai level itu. Mereka memiliki beberapa pemain terbaik di negara ini, seorang manajer yang sangat bagus dan lawan yang sangat sulit.

“Ini adalah pertandingan yang sangat besar. Perbedaan antara kami dan Spurs adalah tujuh atau delapan poin, namun kenyataannya mereka adalah tim teratas dalam hal kualitas dan ambisi mereka, dan mereka juga tim yang setingkat dengan kami, jadi ini adalah pertandingan besar,” tukas Mourinho - AGEN SABUNG AYAM


Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Portal Resmi WWW.SAHABAT303.INFO

Agent Judi Online Yang Bersahabat , Bonus Cashback Yang Bersahabat , Bonus Rollingan Yang Bersahabat , Bonus New Member Tangkas Bersahabat
Segera Hubungi Kami Di :
Livechat : www.sahabat303.info
PinBB : 2BF26FEB
Telp: +855 9694 35504
Line/Wechat : sahabat303
YM : sahabat_303

LINK ALTERNATIF : www.sahabat303.net / www.sahabat303.org

Sahabat303

About Sahabat303

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :