Senin, 29 Januari 2018

AGEN SABUNG AYAM - Kemampuan Hazard Mirip dengan Giafranco Zola

AGEN SABUNG AYAM - Kemampuan Hazard Mirip dengan Giafranco Zola


AGEN SABUNG AYAM - Mantan pemain Chelsea, Dennis Wise telah mengungkapkan bahwa kemampuan Eden Hazard dengan legenda The Blues, Gianfranco Zola sama-sama menakutkan.

Pemain internasional Belgia tersebut telah membuktikan dirinya sebagai salah satu pemain terbaik Chelsea selama enam musim terakhir.

Bahkan, Hazard telah memenangkan dua gelar juara Liga Premier Inggris selama tiga musim terakhir bersama tim yang bermarkas di London Barat itu.

Chelsea Frustrasi dengan Negosiasi Transfer Dzeko
Fans Desak Chelsea Segera Datangkan ‘The Next Arjen Robben
Crystal Palace Siap Kalahkan Chelsea untuk Dapatkan Pemain Burnley
Di musim 2014-2015, Hazard tahun tersebut mencetak 14 gol saat Chelsea meraih gelar juara di musim 2014-2015, saat berada di bawah asuhan Jose Mourinho. Pemain bernomor punggung 10 tersebut juga berhasil meraih gelar sebagai pemain terbaik di Inggris pada musim tersebut.

Dan mantan kapten Chelsea, Wise telah menyamakan Hazard dengan salah satu Legenda Stamford Bridge, Gianfranco Zola, yang juga masuk dalam daftar pemain terbaik sepanjang masa Chelsea.

“Hazard mirip dengan Gianfranco [Zola]. Pergerakan Franco begitu pandai,” kata Wise kepada Sky Sports. “Kemampuan tekniknya sangat menakutkan.”

Saat ini, The Blues berada di peringkat ke-3 klasemen sementara Liga Premier Inggris dengan selisih 15 poin dari pemuncak klasemen sementara, Manchester City. Di pertandingan babak keempat Piala FA, Chelsea berhasil meraih kemenangan dengan skor 3-0 melawan Newcastle United, Minggu


Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Portal Resmi WWW.SAHABAT303.INFO

Agent Judi Online Yang Bersahabat , Bonus Cashback Yang Bersahabat , Bonus Rollingan Yang Bersahabat , Bonus New Member Tangkas Bersahabat
Segera Hubungi Kami Di :
Livechat : www.sahabat303.info
PinBB : 2BF26FEB
Telp: +855 9694 35504
Line/Wechat : sahabat303
YM : sahabat_303

LINK ALTERNATIF : www.sahabat303.net / www.sahabat303.org

Sahabat303

About Sahabat303

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :