Minggu, 28 Januari 2018

AGEN SABUNG AYAM - Kemampuan Zidane Mulai Dipertanyakan, Modric: Itu Gila!

AGEN SABUNG AYAM - Kemampuan Zidane Mulai Dipertanyakan, Modric: Itu Gila!

Kemampuan Zidane Mulai Dipertanyakan, Modric: Itu Gila!

AGEN SABUNG AYAM - Gelandang Real Madrid Luka Modric mengecam pihak-pihak yang belakangan ini mulai menyuarakan keraguannya kepada pelatih Los Blancos Zinedine Zidane.

Sejak dipercaya untuk menangani Madrid dari tangan Rafael Benitez pada 2016 lalu, Zidane menunjukkan kinerja yang luar biasa. Di luar dugaan ia sanggup memberikan banyak trofi juara dalam waktu singkat bagi Cristiano Ronaldo cs.

Contohnya saja di sepanjang tahun 2017 lalu. Ia sukses membawa Madrid meraih lima gelar sekaligus. Pretasi itu belum pernah diraih sebelumnya dalam sejarah Los Blancos.

Akan tetapi, musim ini kinerja Madrid menurun di bawah asuhannya. Madrid tertinggal jauh dari Barcelona di Liga dan sudah tersingkir dari pentas Copa Del Rey. Satu-satunya harapan mereka meraih juara adalah dengan memenangkan Liga Champions saja.

Alhasil, banyak suara-suara sumbang yang mulai menyelimuti pelatih asal Prancis tersebut. Banyak yang mulai meragukan kemampuan dan kepemimpinan Zidane.

Namun Modric langsung melancarkan pembelaan pada pelatih 45 tahun itu. Pemain asal Kroasia ini menegaskan bahwa situasi buruk ini memang wajar dialami siapa saja dan pasti akan segera berlalu.

"Saya tidak percaya bahwa bos dipertanyakan setelah semua yang ia raih. Itu gila," ketusnya seperti dilansir Goal International.

"Kami tahu bahwa terkadang segala sesuatunya berjalan dengan baik di sepakbola dan di lain waktu segala sesuatunya berjalan buruk. Mempertanyakan pelatih adalah sesuatu yang saya tidak bisa mengerti, tentu kita mendukungnya," tegas Modric.

"Apa yang terjadi pada pertandingan terakhir bukanlah masalah fisik, kita harus bertahan lebih baik dan menutupi kesenjangan dengan lebih efisien," serunya. - AGEN SABUNG AYAM

Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Portal Resmi WWW.SAHABAT303.INFO

Agent Judi Online Yang Bersahabat , Bonus Cashback Yang Bersahabat , Bonus Rollingan Yang Bersahabat , Bonus New Member Tangkas Bersahabat
Segera Hubungi Kami Di :
Livechat : www.sahabat303.info
PinBB : 2BF26FEB
Telp: +855 9694 35504
Line/Wechat : sahabat303
YM : sahabat_303

LINK ALTERNATIF : www.sahabat303.net / www.sahabat303.org

Sahabat303

About Sahabat303

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :