Sabtu, 20 Januari 2018

AGEN SABUNG AYAM - Kesetiaan Marchisio Pada Juventus

Kesetiaan Marchisio Pada Juventus

Kesetiaan Marchisio Pada Juventus


AGEN SABUNG AYAM Claudio Marchisio kembali mengulangi pernyataan setianya kepada Juventus dengan menyatakan harapan dan ambisinya selalu berada di warna yang sama.

Marchisio telah dikaitkan dengan kepindahan ke Amerika Serikat setelah berjuang untuk merebut tempat utama dan kembali ke penampilan terbaiknya. Namun sang gelandang menegaskan bahwa prioritasnya adalah bertahan dengan Juve dan menjalani 'impiannya' bersama fans klub.

"Harapan dan ambisi saya selalu memiliki warna yang sama," kicaunya di akun twitter pribadinya.

"Tidak ada satu momen pun yang dihabiskan bersama Anda yang bukan mimpi. Terima kasih atas harapan dan kasih sayang yang kalian berikan di hari ulang tahun saya dan kasih sayang yang anda tunjukkan pada saya setiap hari," tandasnya.

Marchisio memang mengalami waktu yang sulit sepanjang tahun lalu dengan mendapatkan empat cedera yang membuatnya sulit memberikan penampilan terbaik. Di Serie A musim ini, gelandang Italia tersebut baru tampil 8 kali dengan hanya 3 kali menjadi starter   AGEN SABUNG AYAM

Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Portal Resmi WWW.SAHABAT303.INFO

Agent Judi Online Yang Bersahabat , Bonus Cashback Yang Bersahabat , Bonus Rollingan Yang Bersahabat , Bonus New Member Tangkas Bersahabat
Segera Hubungi Kami Di :
Livechat : www.sahabat303.info
PinBB : 2BF26FEB
Telp: +855 9694 35504
Line/Wechat : sahabat303
YM : sahabat_303

LINK ALTERNATIF : www.sahabat303.net / www.sahabat303.org

Sahabat303

About Sahabat303

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :