Minggu, 28 Januari 2018

AGEN SABUNG AYAM - Klopp Pasrah Kehilangan Emre Can

AGEN SABUNG AYAM  - Klopp Pasrah Kehilangan Emre Can


AGEN SABUNG AYAM - Manajer Liverpool Juergen Klopp sepertinya pasrah kehilangan Emre Can. Belum ada tanda-tanda Can akan memperpanjang kontrak di bulan-bulan terakhirnya.

Gelandang Jerman berusia 24 tahun itu memasuki enam bulan terakhir di kontraknya. Raksasa Italia Juventus disebut-sebut menawarkan gaji dua kali lipat kepada Can, bahkan ada rumor yang menyebut kesepakatan sudah terjalin meski kemudian dibantah.

Klopp yakin Can tidak akan hengkang setelah bursa Januari ditutup. Tapi kalau sampai akhir musim ini Can tidak teken kontrak baru, maka Liverpool akan kehilangan dia secara bebas transfer alias gratis.

"Dia akan bertahan sampai setelah musim dingin," ungkap Klopp kepada DAZN, yang dilansir Soccer Way. "Emre masih muda tapi dia sudah berkembang menjadi seorang pemain hebat dan sangat penting untuk kami."

"Terkadang seorang pemain hanya ingin mengakhiri kontraknya. Hal itu memang tidak menyenangkan untuk klub, tapi ada momen-momen ketika Anda harus menerimanya."

"Selama pemain bersikap seperti Emre, maka saya sepenuhnya tidak akan mengeluh. Dia memberi segenap yang dia punya, yang mencerminkan klub."

Can menjadi salah satu penampil terbaik di tengah peforma inkonsisten Liverpool. Di musim ini, Can telah membuat 29 penampilan di seluruh kompetisi dengan sumbangan empat gol dan tiga assist. 

Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Portal Resmi WWW.SAHABAT303.INFO

Agent Judi Online Yang Bersahabat , Bonus Cashback Yang Bersahabat , Bonus Rollingan Yang Bersahabat , Bonus New Member Tangkas Bersahabat
Segera Hubungi Kami Di :
Livechat : www.sahabat303.info
PinBB : 2BF26FEB
Telp: +855 9694 35504
Line/Wechat : sahabat303
YM : sahabat_303

LINK ALTERNATIF : www.sahabat303.net / www.sahabat303.org

Sahabat303

About Sahabat303

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :