Jumat, 19 Januari 2018

AGEN SABUNG AYAM - Legenda Arsenal Tak Ingin Ronaldo Balik ke Inggris

AGEN SABUNG AYAM  - Legenda Arsenal Tak Ingin Ronaldo Balik ke Inggris



AGEN SABUNG AYAM Legenda Arsenal, Paul Merson, tak setuju jika Cristiano Ronaldo akhirnya memutuskan untuk kembali bermain di kompetisi Liga Premier Inggris.

Beberapa rumor mengenai kepindahan Ronaldo semakin santer diberitakan, saat performanya bersama Real Madrid menurun di musim ini. Bahkan Manchester United dikabarkan akan kembali memboyong bintang asal Portugal itu dengan nilai transfer yang cukup sensasional, yakni sebesar 352 juta Pounds pada musim panas mendatang.

Selain itu, Presiden Real Madrid, Florentino Perez juga dilaporkan tak keberatan jika Ronaldo pergi. Perez berencana untuk menggantikan lini depan Los Blancos, dan nama seperti Harry Kane, Neymar, Mauro Icardi dan Eden Hazard telah disebut-sebut sebagai target utama mereka.

Manchester United Tak Akan Datangkan Ronaldo?
Melempem! Ronaldo Diusir Fans Real Madrid
Agen Ronaldo Adakan Pembicaraan dengan Mourinho
Namun, Merson yakin jika pemain berusia 32 tahun itu tak akan memilih untuk kembali memperkuat Manchester United, meskipun performanya tengah menurun.

“Kami memiliki memori yang sangat bagus dari Cristiano Ronaldo di Liga Premier Inggris,” kata Merson kepada Sky Sports ‘The Debate show.

“Saya tidak ingin melihatnya di sini. Anda berbicara tentang salah satu pemain terbaik. Saya mendapat kenangan abadi tentang dia sebagai pemain yang luar biasa. Saya tidak ingin dia kembali ke sini, dan dia pasti akan berjuang di sana,” tukasnya   AGEN SABUNG AYAM

Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Portal Resmi WWW.SAHABAT303.INFO

Agent Judi Online Yang Bersahabat , Bonus Cashback Yang Bersahabat , Bonus Rollingan Yang Bersahabat , Bonus New Member Tangkas Bersahabat
Segera Hubungi Kami Di :
Livechat : www.sahabat303.info
PinBB : 2BF26FEB
Telp: +855 9694 35504
Line/Wechat : sahabat303
YM : sahabat_303

LINK ALTERNATIF : www.sahabat303.net / www.sahabat303.org
Segera Hubungi Kami Dan Dukung Team Jagoan Kalianwww.sahabat303.net

Sahabat303

About Sahabat303

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :