Senin, 29 Januari 2018

AGEN SABUNG AYAM - Lepas Auba ke Arsenal, Dortmund Bidik Bomber Chelsea

AGEN SABUNG AYAM - Lepas Auba ke Arsenal, Dortmund Bidik Bomber Chelsea

Lepas Auba ke Arsenal, Dortmund Bidik Bomber Chelsea

AGEN SABUNG AYAM - Borussia Dortmund dikabarkan sudah siap melepas Pierre-Emerick Aubameyang ke Arsenal dalam waktu dekat ini. Sebagai gantinya, Dortmund kini berupaya untuk mendatangkan Michy Batshuayi dari Chelsea.

Aubameyang memang disebut sudah tidak lagi betah berada di Dortmund. Pemain asal Gabon sudah ingin pindah sejak awal musim tapi pihak klub tak bersedia untuk melepasnya. Tapi, kini jalan Aubameyang untuk pindah ke Arsenal sudah lapang.

Aubameyang akan dilepas dengan harga 52 juta pounds dengan tambahan bonus 2,5 juta pounds jika mampu meraih gelar juara di kompetisi mayor.

Nah, Dortmund tentu saja tidak tinggal diam begitu saja melihat mesin gol mereka dalam beberapa musim terakhir tersebut pindah. Die Borussien pun mengincar beberapa nama sebagai pengganti.

Setelah sulit mendatangkan Olivier Goroud dari Arsenal, kini nama Batshuayi masuk dalam bidikan. Kebetulan, pemain asal Belgia ini memang tidak masuk dalam pilihan pelatih Chelsea, Antonio Conte. Batshuayi pun jadi opsi terbaik bagi Dortmund.

Dikutip dari Bild, Dortmund akan melempar tawaran pembelian permanen pada Batshuayi. Mereka tidak akan mengajukan opsi peminjaman. Sebab, Dortmund merasa Batshuayi yang baru berusia 23 tahun akan punya prospek yang bagus di masa depan. - AGEN SABUNG AYAM


Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Portal Resmi WWW.SAHABAT303.INFO

Agent Judi Online Yang Bersahabat , Bonus Cashback Yang Bersahabat , Bonus Rollingan Yang Bersahabat , Bonus New Member Tangkas Bersahabat
Segera Hubungi Kami Di :
Livechat : www.sahabat303.info
PinBB : 2BF26FEB
Telp: +855 9694 35504
Line/Wechat : sahabat303
YM : sahabat_303

LINK ALTERNATIF : www.sahabat303.net / www.sahabat303.org

Sahabat303

About Sahabat303

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :