Kamis, 18 Januari 2018

AGEN SABUNG AYAM - Liverpool Tolak Tawaran Untuk Sturridge

AGEN SABUNG AYAM  - Liverpool Tolak Tawaran Untuk Sturridge

Liverpool Tolak Tawaran Untuk Sturridge

AGEN SABUNG AYAM Klub asal Merseyside Liverpool dikabarkan telah menolak proposal peminjaman dari Sevilla terhadap Daniel Sturridge.

Striker kidal The Reds ini sekarang memang lebih banyak mendekam di bangku cadangan di era Jurgen Klopp. Sang manajer lebih suka memainkan Roberto Firmino sebagai pilihan utamanya.

Bahkan saat Firmino tak bermain sekalipun, Klopp lebih mempercayakan lini serangnya kepada Dominic Solanke. Padahal penyerang muda ini baru dibeli pada musim panas lalu.

Kabarnya, situsi ini membuat Sturridge jengah. Ia pun disebut-sebut ingin segera pindah ke klub yang bisa memberikannya kesempatan main secara reguler. Hal ini harus dilakukannya karena ia tak mau kesempatannya main di Piala Dunia 2018 hilang.

Liverpool sebenarnya juga diklaim telah mematok harga transfer sebesar 30 juta kepada Sturridge. Nominal ini kabarnya membuat banyak klub minder. Belum lagi mereka harus menanggung gajinya yang sebesar 150 ribu Pounds.

Namun menurut laporan dari Daily Mail, ada klub yang kemudian berharap untuk bisa merekrut Sturridge. Namun klub La Liga ini hanya ingin memboyongnya dengan status pinjaman sampai akhir musim saja.

Tawaran ini kemudian langsung disambut dengan penolakan oleh Liverpool. Kabarnya, Technical Director The Reds, Michael Edwards, yang menolak proposal tersebut.

Media asal Inggris itu menambahkan, Liverpool hanya mau melepas Sturridge secara permanen. Oleh karena itulah, nominal transfernya juga harus ditebus secara penuh  - AGEN SABUNG AYAM

Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Portal Resmi WWW.SAHABAT303.INFO

Agent Judi Online Yang Bersahabat , Bonus Cashback Yang Bersahabat , Bonus Rollingan Yang Bersahabat , Bonus New Member Tangkas Bersahabat
Segera Hubungi Kami Di :
Livechat : www.sahabat303.info
PinBB : 2BF26FEB
Telp: +855 9694 35504
Line/Wechat : sahabat303
YM : sahabat_303

LINK ALTERNATIF : www.sahabat303.net / www.sahabat303.org
Segera Hubungi Kami Dan Dukung Team Jagoan Kalianwww.sahabat303.net




Sahabat303

About Sahabat303

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :