Minggu, 28 Januari 2018

AGEN SABUNG AYAM - Madrid Akan Terus Berjuang Sampai Akhir di La Liga

AGEN SABUNG AYAM  - Madrid Akan Terus Berjuang Sampai Akhir di La Liga


AGEN SABUNG AYAM - Real Madrid ditegaskan belum menyerah dalam persaingan memperebutkan gelar juara La Liga dan akan terus berjuang sampai akhir walaupun tahu takkan mudah.

Hal itu dilontarkan oleh pemain Madrid Nacho, setelah timnya meraih kemenangan 4-1 ketika bertamu ke markas Valencia di Mestalla, Minggu (28/1/2018) dini hari WIB. Cristiano Ronaldo mencetak dua gol Madrid, dengan dua gol lain El Real dicetak oleh Toni Kroos dan Marcelo.

Tambahan tiga angka membuat Madrid kini duduk di peringkat empat klasemen sementara dengan koleksi 38 poin dari 20 laga. Di atasnya ada Valencia (40 poin dari 21 laga), Atletico Madrid (43 poin dari 20 laga), dan Barcelona (54 poin dari 20 laga).

"Kami tahu La Liga tak mudah, tapi kami harus berusaha terus maju semampu kami. Dalam balutan seragam ini, Anda harus senantiasa berjuang keras," kata Nacho di RealMadrid.com.

"Perubahan yang kita lihat dalam pertandingan ini sama seperti di laga lain. Terkadang Anda bisa kalah karena situasi tidak selalu berjalan sesuai keinginan dan kadangkala sebaliknya."

"Kami harus bisa terus seperti ini di setiap pertandingan," tuturnya.

Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Portal Resmi WWW.SAHABAT303.INFO

Agent Judi Online Yang Bersahabat , Bonus Cashback Yang Bersahabat , Bonus Rollingan Yang Bersahabat , Bonus New Member Tangkas Bersahabat
Segera Hubungi Kami Di :
Livechat : www.sahabat303.info
PinBB : 2BF26FEB
Telp: +855 9694 35504
Line/Wechat : sahabat303
YM : sahabat_303

LINK ALTERNATIF : www.sahabat303.net / www.sahabat303.org

Sahabat303

About Sahabat303

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :