Sabtu, 20 Januari 2018

AGEN SABUNG AYAM - Madrid Terpuruk, Bintang Bayern Terkejut

AGEN SABUNG AYAM  - Madrid Terpuruk, Bintang Bayern Terkejut


AGEN SABUNG AYAM  Kinerja Real Madrid musim ini sangat buruk, hal itu sudah tak bisa terbantahkan lagi. Madrid adalah tim elit yang punya standar yang teramat tinggi, bahkan jika dibandingkan dengan beberapa tim besar lainnya sekali pun.

Musim lalu Madrid mengundang decak kagumdan sukses meraih dua trofi prestisius; La Liga dan Liga Champions. Madrid bahkan masih menunjukkan performa menakutkan pada beberapa ajang pramusim seperti Copa del rey dan Piala Super Eropa.

Namun begitu musim dimulai, kinerja Madrid berantakan. Buntunya sumber gol Madrid membuat mereka terseok-seok sepanjang musim ini. Saat ini, Madrid masih bertengger di peringkat empat klasemen sementara La Liga.

Kinerja Madrid itu membuat Javi Martinez kaget. Gelandang bertahan Bayern Munchen itu tak mengira tim sekelas Madrid bisa mendapatkan banyak hasil buruk seperti itu.

"Selalu mengejutkan jika tim  sekelas Real Madrid mendapatkan banyak hasil buruk. Tapi di sisi lain, hal itu juga membuktikan betapa beratnya La Liga. Banyak yang bilang bahwa Bayern tak punya rival di Bundesliga. Tapi yang bilang seperti itu tidak tahu bahwa anda bisa kalah saat menghadapi semua tim. Mereka yang berpikir bahwa liga itu mudah harus  melihat situasi Madrid," terang Martinez kepada AS.

Martinez mengaku belum memikirkan apakah akan kembali ke Spanyol nantinya. Martinez bahkan punya niat untuk berpetualang di luar Eropa nantinya.

"Jujur saja, saya belum punya rencana apa pun. Satu-satunya yang sempat terpikir justru adalah bermain di luar Eropa suatu saat kelak, mungkin di Amerika. Saya ingin menjalani pengalaman itu dalam beberapa tahun ke depan." 

Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Portal Resmi WWW.SAHABAT303.INFO

Agent Judi Online Yang Bersahabat , Bonus Cashback Yang Bersahabat , Bonus Rollingan Yang Bersahabat , Bonus New Member Tangkas Bersahabat
Segera Hubungi Kami Di :
Livechat : www.sahabat303.info
PinBB : 2BF26FEB
Telp: +855 9694 35504
Line/Wechat : sahabat303
YM : sahabat_303

LINK ALTERNATIF : www.sahabat303.net / www.sahabat303.org

Sahabat303

About Sahabat303

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :

1 komentar:

Write komentar
20 Januari 2018 pukul 19.32 delete

Assalamu Alaikum Wr Wb Ijin kan saya bercerita masalah kehidupan saya Dulu Usaha saya bangkrut karena dililit hutang hingga milyaran rupiah,membuat saya nekat melakukan pesugihan,saya pernah ditipu habis-habisan hingga 70jt karena menjanjikan ritual pinjam ghaib didaerah Serpong tanggerang,pernah pula kena tipu dari paranormal palsu daerah Medan, membuat saya berpikir berulang-ulang kali untuk melakukan pesugihan lagi, hingga suatu waktu saya diberitahukan teman saya yang pernah mengikuti ritual kawin dengan jin dan menceritakan.sosok KH.HJ.ABD ALIM yg tidak perlu diragukan,awalnya saya ingin melakukan ritual kawin dengan jin tapi Kyai sarankan saya lakukan pinjam ghaib,saya paksakan untuk meminjam uang karna uang saya saat itu tidak cukup untuk mahar pinjam ghaib,saya sdh mantap hati karna kesaksian teman saya itu benar2 saya lihat sendiri, singkat cerita saya mengikuti saran Kyai pada saat ritual,3 hari menjalankan ritual saya dipanggil untuk datang langsung kerumah Kyai karna disebut2 dana saya cair 7 miliar, sampai saat ini saya masih mimpi uang sebanyak itu bukan hanya melunaskan hutang miliaran bahkan mampu membangun ekonomi saya yg sbelumnya bangkrut,kini saya mempunyai pabrik sepatu yang lumayan besar,saya sangat bersykur dan berterimakasih kepada Kyai,saya harap dan bermohon semoga kebaikan Kyai digantikan oleh tuhan dan selalu sehat
MAKA DARI ITU JIKA SAUDARAKU YANG DI LUAR SANA INGIN SEPERTI SAYA,SAYA SARANKAN UNTUK SEGERA MENGHUBUNGI KH.HJ.ABD ALIM HP : ( 085-252-145-689 ) MAKASIH. 





























Reply
avatar