Minggu, 28 Januari 2018

AGEN SABUNG AYAM - Messi Akui Barca Jadi Lebih Seimbang Tanpa Neymar

AGEN SABUNG AYAM  - Messi Akui Barca Jadi Lebih Seimbang Tanpa Neymar

Messi Akui Barca Jadi Lebih Seimbang Tanpa Neymar

AGEN SABUNG AYAM - Megabintang Barcelona, Lionel Messi mengakui bahwa timnya musim ini menjadi lebih seimbang sepeninggal Neymar yang pada musim panas lalu memilih hijrah ke PSG.

Tiga musim ke belakang, Neymar menjadi bagian penting di Barca dengan membentuk tridente maut 'MSN' bersama Messi dan Luis Suarez. Namun kini La Pulga menyadari bahwa Blaugrana menjadi lebih baik tanpa Neymar.

"Tanpa Neymar kami lebih seimbang. Kepergiannya berarti adanya perubahan dalam cara kami bermain, kami kehilangan banyak potensi serangan, tapi itu membantu dari segi pertahanan," ujar Messi kepada World Soccer.

"Kami sekarang memiliki amunisi yang sangat baik di lini tengah, ini membuat kami lebih kuat di pertahanan," lanjutnya.

Lionel Messi dan Neymar
Barca musim ini tampil superior dengan baru sekali kalah di semua ajang. Selain masih kokoh di puncak klasemen La Liga, tim asuhan Ernesto Valverde juga baru saja melaju ke semifinal Copa del Rey - AGEN SABUNG AYAM

Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Portal Resmi WWW.SAHABAT303.INFO

Agent Judi Online Yang Bersahabat , Bonus Cashback Yang Bersahabat , Bonus Rollingan Yang Bersahabat , Bonus New Member Tangkas Bersahabat
Segera Hubungi Kami Di :
Livechat : www.sahabat303.info
PinBB : 2BF26FEB
Telp: +855 9694 35504
Line/Wechat : sahabat303
YM : sahabat_303

LINK ALTERNATIF : www.sahabat303.net / www.sahabat303.org

Sahabat303

About Sahabat303

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :