Jumat, 19 Januari 2018

AGEN SABUNG AYAM - Messi Yang Terbaik Menurut Pele

AGEN SABUNG AYAM  - Messi Yang Terbaik Menurut Pele


AGEN SABUNG AYAM Pele angkat suara dalam perdebatan siapa yang terbaik antara Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. Dalam satu dekade terakhir, keduanya memenangkan semua penghargaan paling bergengsi silih berganti, jumlah beda tipis.

Legenda sepakbola asal Brasil yang sudah menjadi legenda setelah tiga kali membawa Brasil juara Piala Dunia kini menjadi yang terhebat dalam dunia sepakbola. 

Messi dan Ronaldo berbagi 10 Ballon d'Or sama rata dan soal rekor keduanya silih berganti mengungguli dan kompetisi masih berlanjut.

"Menyedihkan ketika disuruh memilih hanya dua nama dari seluruh pemain di dunia," kata Pele seperti dilansir Goal, Kamis 18 Januari 2018.

"Johan Cruyff, Diego Maradona, Pele, Zico, Junior ... dari seluruh nama di dunia hanya dua pemain. Dan Neymar, ada? Pemain Brasil ini ada di sana," kata Pele.

Pele akhirnya menjatuhkan pilihan dan inilah yang menurutnya terbaik. Pele menimbang bahwa mencetak gol adalah penting tapi menyiapkan bagaimana proses gol terjadi lebih urgent. 

"Saya bersama Messi. Mencetak gol adalah sangat penting, tak perlu diragukan, tetapi jika tidak ada yang menyiapkannya, sepakbola tidak cukup. Untuk tim saya, saya condong ke Messi," ujarnya.

"Messi lebih stabil dalam 10 tahun terakhir. Sebagaimana Cristiano Ronaldo, dia adalah pencetak gol yang hebat."

Menurut Pele, urusan mencetak gol Messi bisa mengimbangi Ronaldo. Tapi, urusan skill seorang pemain bola, Messi lebih lengkap.

"Ronaldo pencetak gol yang hebat tetapi dalam urusan pemain yang komplit, tak perlu diragukann lagi Messi yang terbaik."AGEN SABUNG AYAM

Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Portal Resmi WWW.SAHABAT303.INFO

Agent Judi Online Yang Bersahabat , Bonus Cashback Yang Bersahabat , Bonus Rollingan Yang Bersahabat , Bonus New Member Tangkas Bersahabat
Segera Hubungi Kami Di :
Livechat : www.sahabat303.info
PinBB : 2BF26FEB
Telp: +855 9694 35504
Line/Wechat : sahabat303
YM : sahabat_303

LINK ALTERNATIF : www.sahabat303.net / www.sahabat303.org
Segera Hubungi Kami Dan Dukung Team Jagoan Kalianwww.sahabat303.net


Sahabat303

About Sahabat303

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :