Rabu, 17 Januari 2018

AGEN SABUNG AYAM - Morata Kesulitan Karena Sistem Permainan Conte

AGEN SABUNG AYAM - Morata Kesulitan Karena Sistem Permainan Conte

Morata Kesulitan Karena Sistem Permainan Conte

 AGEN SABUNG AYAM  Performa menurun Alvaro Morata di Chelsea terjadi karena sistem permainan yang dimainkan Antonio Conte. Itulah pendapat Danny Murphy.

Morata menikmati awal karirnya di Chelsea dengan bagus dan telah membuat 10 gol di Premier League. Namun performanya akhir-akhir ini telah mendapatkan sorotan.

Dalam beberapa pertandingan terakhir, penyerang Spanyol tersebut tak lagi mencetak gol. Bahkan performanya dikritik keras saat dia membuang-buang banyak peluang mencetak gol ketika bermain imbang 2-2 melawan Arsenal.

Dan mantan pemain Liverpool, Danny Murphy menganggap kesulitan Morata itu hal biasa bagi seorang penyerang, apalagi dia disebut tak mendapatkan dukungan dari sistem permainan Conte.

"Penyerang bisa memiliki periode seperti ini, kami bahkan pernah melihat itu dari Harry Kane di masa lalu, dan itu terjadi juga pada Morata karena dia punya terlalu banyak kualitas," ujarnya kepada London Evening Standard.

"Saya tak berpikir formasi yang dimainkan Chelsea membantu dia. Lebih sering daripada tidak Conte memainkan 3-5-2 dengan Eden Hazard tepat di belakang Morata," sambungnya.

"Saat Chelsea bermain 3-4-3 maka Morata memilki Hazard dan Pedro atau Willian di kedua sisinya, ditambah full back yang berada di area yang luas. Itu menciptakan lebih banyak ruang dan peluang lebih untuk Chelsea," tandasnya AGEN SABUNG AYAM

Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Portal Resmi WWW.SAHABAT303.INFO

Agent Judi Online Yang Bersahabat , Bonus Cashback Yang Bersahabat , Bonus Rollingan Yang Bersahabat , Bonus New Member Tangkas Bersahabat
Segera Hubungi Kami Di :
Livechat : www.sahabat303.info
PinBB : 2BF26FEB
Telp: +855 9694 35504
Line/Wechat : sahabat303
YM : sahabat_303

LINK ALTERNATIF : www.sahabat303.net / www.sahabat303.org
Segera Hubungi Kami Dan Dukung Team Jagoan Kalianwww.sahabat303.net

Sahabat303

About Sahabat303

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :