Minggu, 21 Januari 2018

AGEN SABUNG AYAM - MU Menang, Mourinho Puji Mike Dean

AGEN SABUNG AYAM - MU Menang, Mourinho Puji Mike Dean


AGEN SABUNG AYAM - Manchester United akhirnya menang atas Burnley. Namun, tak lantas gampang mengalahkan Burnley di markasnya sendiri. Selain memuji konsistensi pertahanan pasukannya, Mourinho juga memuji wasit.

MU berhasil memetik kemenangan tipis 1-0 dalam lawatannya ke Turf Moor, markas Burnley, dalam laga lanjutan Premier League pekan ke-24, Sabtu 20 Januari 2017 WIB.

Gol tunggal kemenangan MU dicetak oleh Anthony Martial di menit 54. Gol tersebut jadi penentu kemenangan MU, yang sebelumnya sempat kerepotan menembus pertahanan dan lebih banyak tertekan dari Burnley.

Selain memuji performa apik Burnley, Mourinho juga memuji permainan pasukannya, terutama di lini pertahanan. Satu hal lain yang juga tak luput dari pujian manajer MU adalah kepemimpinan wasit Mike Dean. Mourinho memandang kepemimpinan Dean maksimal, dan tentunya lantaran menguntungkan MU dalam lagaini.

"Jika Anda tidak menilai bahwa Anda berada dalam masalah. Mereka (Burnley) bermain bagus, mereka juga bermain konsisten dalam pendekatan (menjaga pemain lawan). Ini sangat sulit," ujar Mourinho dikutip BBC.

"Kami bertahan dengan baik, dan sangat adil mengatakan jika Mike Dean dan timnya sangat baik (sebagai tim wasit)," katanya.

Selanjutnya, MU akan melakoni lawan tangguh pekan depan. MU akan melawat ke Wembley, markas sementara Tottenham Hotspur, dalam laga lanjutan Premier League pekan ke-25, 1 Februari 2018.AGEN SABUNG AYAM

Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Portal Resmi WWW.SAHABAT303.INFO

Agent Judi Online Yang Bersahabat , Bonus Cashback Yang Bersahabat , Bonus Rollingan Yang Bersahabat , Bonus New Member Tangkas Bersahabat
Segera Hubungi Kami Di :
Livechat : www.sahabat303.info
PinBB : 2BF26FEB
Telp: +855 9694 35504
Line/Wechat : sahabat303
YM : sahabat_303

LINK ALTERNATIF : www.sahabat303.net / www.sahabat303.org

Sahabat303

About Sahabat303

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :