Selasa, 30 Januari 2018

AGEN SABUNG AYAM - MU Siapkan Kejutan di Tenggat Bursa Transfer

AGEN SABUNG AYAM - MU Siapkan Kejutan di Tenggat Bursa Transfer


AGEN SABUNG AYAM - Manchester United tengah merencanakan sebuah kesepakatan kejutan di tenggat waktu bursa transfer Januari ini. Namun mereka akan menghadapi persaingan ketat dari Barcelona dan Manchester City.

Hal itu karena Jose Mourinho berharap bisa menggoda bek tengah AS Monaco yang saat ini berusia 16 tahun, Benoit Badiashile, untuk bergabung dengannya di Old Trafford sebagai kesepakatan terakhir  Setan Merah di bursa transfer musim dingin ini.

Manchester United hanya menyelesaikan satu bisnis transfer pada bursa kali ini, yakni secara mengejutkan membuat kesepakatan pertukaran pemain antara Henrikh Mkhitaryan dan Alexis Sanchez dari Arsenal.

Beckham: Mourinho Manajer yang Tepat untuk MU
Mourinho Berjanji Akan Bantu Ibrahimovic Keluar dari MU
Jose Mourinho: Fellaini ingin Menetap di MU
Meski Mourinho sebelumnya mengindikasikan bahwa tidak akan ada lagi penandatanganan sebelum batas waktu transfer, tapi dia masih meningkatkan ketertarikannya pada Badiashile. Demikian laporan dari media Prancis, Foot Mercato.

AS Monaco berhasil memenangkan gelar juara Ligue 1 Prancis musim lalu, namun harus kehilangan Kylian Mbappe ke Paris Saint-Germain. Sementara Benjamin Mendy dan Bernardo Silva bergabung dengan Manchester City.

Dan Foot Mercato mengatakan bahwa AS Monaco telah siap untuk kehilangan talenta muda terbaik mereka lainnya. Beberapa klub besar seperti Bayern Munich, RB Leipzig, Barcelona, ​​City dan United dikatakan sebagai tujuan potensial bagi Badiashile.

Tapi mereka mengatakan bahwa United adalah satu-satunya pihak yang telah mengajukan tawaran. Meski AS Monaco mencoba untuk mengikat Badiashile dengan kesepakatan kontrak jangka panjang, namun United masih berpeluang merebut bek tersebut - AGEN SABUNG AYAM


Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Portal Resmi WWW.SAHABAT303.INFO

Agent Judi Online Yang Bersahabat , Bonus Cashback Yang Bersahabat , Bonus Rollingan Yang Bersahabat , Bonus New Member Tangkas Bersahabat
Segera Hubungi Kami Di :
Livechat : www.sahabat303.info
PinBB : 2BF26FEB
Telp: +855 9694 35504
Line/Wechat : sahabat303
YM : sahabat_303

LINK ALTERNATIF : www.sahabat303.net / www.sahabat303.org

Sahabat303

About Sahabat303

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :