Rabu, 17 Januari 2018

AGEN SABUNG AYAM - Neville Yakin Mourinho Bakal Senang Bisa Tukar Sanchez Dengan Mkhitaryan

AGEN SABUNG AYAM - Neville Yakin Mourinho Bakal Senang Bisa Tukar Sanchez Dengan Mkhitaryan

Neville Yakin Mourinho Bakal Senang Bisa Tukar Sanchez Dengan Mkhitaryan

AGEN SABUNG AYAM Eks kapten Manchester United Gary Neville meyakini Jose Mourinho sebenarnya merasa senang apabila bisa menukan Alexis Sanchez dengan Henrikh Mkhitaryan.

Belakangan ini, Sanchez disebut siap untuk angkat kaki dari Arsenal. Ia disebut siap untuk pindah ke Manchester United setelah The Gunners setuju melepasnya dengan harga 35 juta Pounds.

Akan tetapi, kemudian muncul kabar bahwa bisa jadi Sanchez akan ditukar langsung dengan Mkhitaryan. Gelandang asal Armenia ini sendiri sepertinya memang sudah tak punya masa depan dengan MU karena sempat terlibat perselisihan dengan Mourinho.

Manajer asal Portugal itu sendiri sebenarnya masih kedapatan memuji kehebatan Mkhitaryan. Namun demikian Neville yakin Mourinho pasti dengan suka cita akan langsung menukarkannya dengan Sanchez apabila kesempatan itu terbuka lebar.

"Tanda yang paling jelas bahwa ada sesuatu yang terjadi dengan Sanchez adalah bahwa Mkhitaryan tidak bermain, bahwa ia tidak berada dalam skuat dan Jose dengan senang hati menyampaikan informasi tersebut kepada kami," ucapnya pada Sky Sports.

"Ia ingin menjaga pemain tetap bersih, mengatakan bahwa ia menilainya dengan bagus tapi saya rasa ia akan dengan senang hati menukarnya dengan Alexis Sanchez. Siapa pun akan melakukannya," cetus Neville.

"Ia pemain berbakat tapi Anda harus memiliki lebih dari sekedar bakat. Ia menunjukkan kilasan-kilasan yang membuat Anda mengira ia tampil dengan performa terbaiknya tapi kemudian ia menghilang," serunya.  AGEN SABUNG AYAM

Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Portal Resmi WWW.SAHABAT303.INFO

Agent Judi Online Yang Bersahabat , Bonus Cashback Yang Bersahabat , Bonus Rollingan Yang Bersahabat , Bonus New Member Tangkas Bersahabat
Segera Hubungi Kami Di :
Livechat : www.sahabat303.info
PinBB : 2BF26FEB
Telp: +855 9694 35504
Line/Wechat : sahabat303
YM : sahabat_303

LINK ALTERNATIF : www.sahabat303.net / www.sahabat303.org
Segera Hubungi Kami Dan Dukung Team Jagoan Kalianwww.sahabat303.net

Sahabat303

About Sahabat303

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :