Sabtu, 20 Januari 2018

AGEN SABUNG AYAM - Percakapan Rahasia Antara Suarez dan Messi

AGEN SABUNG AYAM - Percakapan Rahasia Antara Suarez dan Messi


AGEN SABUNG AYAM Duo Barcelona, Lionel Messi dan Luis Suarez, dilaporkan telah mengadakan makan malam untuk membahas 5 pemain yang menurut mereka harus dijual Ernesto Valverde.

Penampilan Barcelona yang indah sejauh ini terhenti, setelah dikalahkan Espanyol dengan skor akhir 1-0 di Copa del Rey.

Dan media asal Spanyol, Diario Gol mengatakan bahwa duo Barcelona, Messi dan Suarez, mengadakan makan malam sebelum pertandingan melawan Espanyol, di mana mereka membahas 5 pemain yang mereka pikir harus dijual.

Barcelona membuat banyak perubahan saat melawan Espanyol dengan orang-orang seperti Carles Alena, Denis Suarez dan Aleix Vidal semua mendapatkan kesempatan langka untuk membuktikan kualitas mereka.

Barcelona Segera Lepas Pemain Ini ke Sevilla
Barcelona Ungkap Nomor Punggung Yerry Mina
Messi Blokir Transfer Rekan Satu Timnya di Barcelona
Diario Gol mengatakan bahwa kedua pemain tersebut bertemu untuk makan malam, dan membahas nama lima pemain yang menurut mereka seharusnya tidak bermain.

Vidal, Denis Suarez dan Alena masuk dalam daftar Messi dan Luis Suarez, keduanya berpikir bahwa ketiga pemain tersebut berada di luar jangkauan mereka. Selain itu, nama Rafinha dan Lucas Digne melengkapi 5 nama tersebut.

Sementara itu, berbicara setelah pertandingan melawan Espanyol, manajer Barcelona, Valverde menuduh pemainnya kurang fokus.

“Meski menderita dalam situasi strategis, terkadang nampaknya kami lebih menderita karena kurang fokus memaanfaatkan peluang,” kata Valverde kepada wartawan.

“Tapi taktik mereka adalah duduk dan menunggu kami, menutup ruang, sulit bagi kami, tapi kami mengendalikannya.

“Kami tidak berhasil dalam situasi gol. Ada beberapa ketegangan dan kemudian mereka mencetak gol,” ungkapnya   AGEN SABUNG AYAM

Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Portal Resmi WWW.SAHABAT303.INFO

Agent Judi Online Yang Bersahabat , Bonus Cashback Yang Bersahabat , Bonus Rollingan Yang Bersahabat , Bonus New Member Tangkas Bersahabat
Segera Hubungi Kami Di :
Livechat : www.sahabat303.info
PinBB : 2BF26FEB
Telp: +855 9694 35504
Line/Wechat : sahabat303
YM : sahabat_303

LINK ALTERNATIF : www.sahabat303.net / www.sahabat303.org
 

Sahabat303

About Sahabat303

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :