Senin, 29 Januari 2018

AGEN SABUNG AYAM - Performa Arsenal Dinilai Tak Cukup Bagus Untuk Bersaing Masuk 4 Besar

AGEN SABUNG AYAM - Performa Arsenal Dinilai Tak Cukup Bagus Untuk Bersaing Masuk 4 Besar

Performa Arsenal Dinilai Tak Cukup Bagus Untuk Bersaing Masuk 4 Besar

AGEN SABUNG AYAM - Petr Cech secara blak-blakan mengakui bahwa performa Arsenal di musim ini tak cukup bagus untuk bisa bersaing masuk zona empat besar di akhir musim.

Dalam beberapa musim belakangan ini, performa Arsenal sedikit terlihat mengalami peningkatan. Di musim 2013-14, mereka finis di posisi empat.

Setelah itu di musim 2014-15, mereka sukses finis di posisi ketiga. Musim berikutnya, 2015-16, The Gunners bahkan sukses jadi runner-up. Tapi di musim 2016-17, performa mereka malah jeblok dan finis di posisi kelima.

Alhasil, mereka terpaksa harus absen di musim ini di Liga Champions. Maka para penggawa Arsenal pun bertekad untuk bisa kembali finis di posisi empat besar di musim 2017-18 ini.

Sayangnya, niatan itu sepertinya akan sulit terlaksana. Sebab performa Arsenal tak stabil. Saat ini mereka ada di posisi enam klasemen dengan raihan 42 poin dari 24 pertandingan, berselisih lima angka dari Liverpool yang ada di posisi empat.

Sejauh ini, pasukan Arsene Wenger itu juga telah menelan enam kali kekalahan dan enam hasil seri. Menurut Cech, performa timnya sekarang memang tak sesuai standar untuk bersaing dengan tim-tim besar lainnya.

"Kami adalah klub yang masuk golongan klub peserta Liga Champions, jadi jelas Anda tidak ingin menghabiskan waktu bertahun-tahun di luar Liga Champions," serunya kepada Sky Sports.

"Setiap tahun, pertarungan untuk empat tempat teratas menjadi semakin sulit karena liga sangat kompetitif," ucap Cech.

"Musim ini, kami memiliki permainan di mana kami bermain sangat baik, tapi kami memiliki begitu banyak pertandingan di mana kami tidak memenuhi standar yang kami butuhkan dan ini adalah sesuatu yang perlu kami benahi di sepanjang sisa musim ini. Kami seharusnya memiliki poin lebih banyak dari pada saat ini," keluhnya. - AGEN SABUNG AYAM


Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Portal Resmi WWW.SAHABAT303.INFO

Agent Judi Online Yang Bersahabat , Bonus Cashback Yang Bersahabat , Bonus Rollingan Yang Bersahabat , Bonus New Member Tangkas Bersahabat
Segera Hubungi Kami Di :
Livechat : www.sahabat303.info
PinBB : 2BF26FEB
Telp: +855 9694 35504
Line/Wechat : sahabat303
YM : sahabat_303

LINK ALTERNATIF : www.sahabat303.net / www.sahabat303.org

Sahabat303

About Sahabat303

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :