Minggu, 21 Januari 2018

AGEN SABUNG AYAM - Prediksi Lyon vs Paris Saint Germain 22 January 2018

AGEN SABUNG AYAM - Prediksi Lyon vs Paris Saint Germain 22 January 2018


AGEN SABUNG AYAM Duel dan pertandingan mereka itu sendiri sesuai dengan jadwal dan rencana bakal segera di laksanakan di Parc des Princes, Paris markas kebanggaan dari Les Parisiens. Sebagai salah satu klub papan atas, musim ini PSG adalah klub yang sangatlah luar biasa. Penampilan yang mengesankan dan sangat sempurna telah mereka peroleh dan di bukukan oleh armada Unay Emery. 

Usai di tukangi oleh sosok pelatih bernama Unay Emery, Paris Saint Germain telah berhasil menjelma menjadi salah satu tim yang paling angker di kasta Prancis.Hal ini telah mereka buktikan dalam pertandingan di pagelaran bergengsi Liga prancis beberapa pekan kemarin. Yang mana selama kurang lebih menjalani beberapa laga kemarin. 

PSG berhasil membukukan empat kemenangan konsekutif yang sangat mengesankan. Empat kali bertanding PSG menjalani pertandingan yang bisa dikatakan cukup mudah seperti saat berhadapan menghadapi Lorient, Nantes dan Marseille. Akan tetapi, hasil yang sangat memuaskan di dapatkan oleh anak asuh Unay Emery. Selama beberapa pertandingan tersebut PSG selalu berhasil menghempaskan semua lawanya meski bertanding di laga tandang.

Meski kehilangan salah satu sang algojo pencetak gol terbaik mereka yakni Zlatan Ibrahimovic yang telah hengkang dan hijrah ke Manchester United, Les Parisiens tetap menunjukan hasil yang sangat mumpuni. Dengan torehan empat kemenangan konsekutif tanpa pernah kalah ini, jelas tak diragukan lagi bahwa dalam pertandingan lanjutan liga Prancis besok sang tuan rumah masih akan tetap diunggulkan ketika akan berhadapan menghadapi Olympique Lyonnais.

Ditambah  lagi berbicara mengenai rekor pertemuan dan bentrokan antara kedua kesebelasan sebelumnya, sejak tahun semusim terakhir, PSG telah berhasil mendominasi kemenangan sebanyak empat kali menang, dan satu kali kalah terhadap Olympique Lyonnais. 

Dengan hasil tersebut maka tak diragukan lagi bila saat ini Olympique Lyonnais memiliki kans yang cukup tipis untuk mampu menghempaskan PSG.Meski demikian, setidaknya pada pertandingan pekan kemarin Olympique Lyonnais berhasil membukukan kemenangan di kandang sendiri atas Toulouse dengan skor 4-0. Berkat kemenangan tersebut Olympique Lyonnais setidaknya di duga akan mampu tampil cukup oke meski tak terlalu diunggulkan.

Statistik Kedua Tim
Head to Head
18/09/17 Paris Saint Germain 2 – 0 Lyon
20/03/17 Paris Saint Germain 2 – 1 Lyon
28/11/16 Lyon 1 – 2 Paris Saint Germain
07/08/16 Paris Saint Germain 4 – 1 Lyon
29/02/16 Lyon 2 – 1 Paris Saint Germain

Lima Pertandingan terakhir Paris Saint Germain :
27/02/17 LI1 Olympique Marseille 1 – 5 PSG
02/03/17 CDF Niort 0 – 2 PSG
04/03/17 LI1 PSG 1 – 0 Nancy
09/03/17 UCL Barcelona 6 – 1 PSG
13/03/17 LI1 Lorient 1 – 2 PSG

Lima Pertandingan terakhir Olympique Lyonnais :
26/02/17 LI1 Olympique Lyonnais 5 – 0 Metz
04/03/17 LI1 Bordeaux 1 – 1 Olympique Lyonnais
10/03/17 UEL Olympique Lyonnais 4 – 2 Roma
12/03/17 LI1 Olympique Lyonnais 4 – 0 Toulouse
17/03/17 UEL Roma 2 – 1 Olympique Lyonnais. AGEN SABUNG AYAM

Perkiraan Susunan Pemain Lyon vs Paris Saint Germain :
Lyon : Lopes, Morel, Marcelo, Tete, Mendy, NDombele, Tousart, Traore, Depay, Fekir, Depay.

PSG : Areola, Alves, Silva, Kimpembe, Kurzawa, Motta, Rabiot, Draxler, Mbappe, Neymar, Cavani.

Prediksi Lyon 1 - 3 Paris Saint Germain 22 January 2018

Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Portal Resmi WWW.SAHABAT303.INFO

Agent Judi Online Yang Bersahabat , Bonus Cashback Yang Bersahabat , Bonus Rollingan Yang Bersahabat , Bonus New Member Tangkas Bersahabat
Segera Hubungi Kami Di :
Livechat : www.sahabat303.info
PinBB : 2BF26FEB
Telp: +855 9694 35504
Line/Wechat : sahabat303
YM : sahabat_303

LINK ALTERNATIF : www.sahabat303.net / www.sahabat303.org
Segera Hubungi Kami Dan Dukung Team Jagoan Kalianwww.sahabat303.net

Sahabat303

About Sahabat303

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :

1 komentar:

Write komentar
21 Januari 2018 pukul 06.05 delete

Assalamu Alaikum Wr Wb Ijin kan saya bercerita masalah kehidupan saya Dulu Usaha saya bangkrut karena dililit hutang hingga milyaran rupiah,membuat saya nekat melakukan pesugihan,saya pernah ditipu habis-habisan hingga 70jt karena menjanjikan ritual pinjam ghaib didaerah Serpong tanggerang,pernah pula kena tipu dari paranormal palsu daerah Medan, membuat saya berpikir berulang-ulang kali untuk melakukan pesugihan lagi, hingga suatu waktu saya diberitahukan teman saya yang pernah mengikuti ritual kawin dengan jin dan menceritakan.sosok KH.HJ.ABD ALIM yg tidak perlu diragukan,awalnya saya ingin melakukan ritual kawin dengan jin tapi Kyai sarankan saya lakukan pinjam ghaib,saya paksakan untuk meminjam uang karna uang saya saat itu tidak cukup untuk mahar pinjam ghaib,saya sdh mantap hati karna kesaksian teman saya itu benar2 saya lihat sendiri, singkat cerita saya mengikuti saran Kyai pada saat ritual,3 hari menjalankan ritual saya dipanggil untuk datang langsung kerumah Kyai karna disebut2 dana saya cair 7 miliar, sampai saat ini saya masih mimpi uang sebanyak itu bukan hanya melunaskan hutang miliaran bahkan mampu membangun ekonomi saya yg sbelumnya bangkrut,kini saya mempunyai pabrik sepatu yang lumayan besar,saya sangat bersykur dan berterimakasih kepada Kyai,saya harap dan bermohon semoga kebaikan Kyai digantikan oleh tuhan dan selalu sehat
MAKA DARI ITU JIKA SAUDARAKU YANG DI LUAR SANA INGIN SEPERTI SAYA,SAYA SARANKAN UNTUK SEGERA MENGHUBUNGI KH.HJ.ABD ALIM HP : ( 085-252-145-689 ) MAKASIH. 





























Reply
avatar