Minggu, 21 Januari 2018

AGEN SABUNG AYAM - Prediksi Real Betis vs Barcelona 22 January 2018

AGEN SABUNG AYAM - Prediksi Real Betis vs Barcelona 22 January 2018


AGEN SABUNG AYAM Raksasa Spanyol, Barcelona bertekad untuk bangkit dari hasil buruk yang mereka dapatkan. Las Azulgrana membidik kemenangan saat bertamu ke markas Real Betis pada hari Senin (22/1) dini hari nanti.

Penampilan Barcelona di ajang La Liga musim ini bisa dikatakan sempurna. Tim asal Catalunya itu belum tersentuh kekalahan di La Liga hingga hari ini, di mana mereka kokoh di puncak klasemen dengan raihan 51 poin. Mereka unggul 9 poin dari pesaing terdekat mereka, Atletico Madrid dan unggul 19 poin dari rival abadi sekaligus juara bertahan La Liga, Real Madrid.

Meski tampil cemerlang di La Liga, Barcelona baru saja menelan hasil negatif baru-baru ini. Mereka kalah dalam Derby Catalunya melawan Espanyol di babak perempat final Copa Del Rey tengah pekan lalu. Tidak ingin momentum buruk ini tertular di La Liga, El Blaugrana bertekad untuk langsung bangkit pada pertandingan akhir pekan ini.

Pada pertandingan jornada ke 20 ini Barcelona akan menjalani laga sulit. Mereka akan bertandang ke Estadio Benito Villamarin, yang merupakan markas dari Real Betis.

Selama beberapa musim terakhir, Real Betis dikenal sebagai salah satu tim papan bawah La Liga. Namun musim ini, Los Verdiblancos itu tampil di luar ekspektasi, di mana mereka saat ini menempati peringkat 7 klasemen La Liga, dengan raihan 27 poin.

Sempat mengalami periode buruk tanpa kemenangan dari pertengahan Oktober hingga awal Desember kemarin, Real Betis sudah mulai bangkit. Mereka meraup 3 kemenangan dari 4 laga terakhir mereka di La Liga, di mana mereka saat ini hanya berjarak 2 poin dari Sevilla yang menempati zona Eropa La Liga. Untuk itu Real betis akan berusaha keras untuk bisa memenangkan laga ini.

Namun sejarah pertemuan Betis dan Barcelona bisa dikatakan cukup buruk. Mereka belum sekalipun memenangkan laga kontra sang pemuncak klasemen di enam pertemuan terakhir mereka. Terakhir kali Betis menang di Benito Villamarrin terjadi 7 tahun lalu pada ajang Copa Del Rey. Oleh karenanya cukup sulit bagi Il Verdiblancos untuk mendulang poin pada laga ini.

Kondisi tuan rumah jelang laga ini memang kurang kondusif. Tercatat  Antonio Barragan, Antonio Sanabria dan Joel Campbell harus absen pada laga ini karena menderita cedera.

Pelatih Quique Setien diprediksi akan memainkan skema 4-1-4-1 di mana Sergio Leon akan menjadi penyerang tunggal pada laga ini. Di lini tengah Andres Guardado dan Fabian Ruiz akan bertugas mengatur aliran bola Los Verdiblancos, sementara Joaquin dan Ryad Boudebouz akan membantu serangan dari sektor sayap.

Di kubu tim tamu, Pelatih Ernesto Valverde datang ke Andalusia dengan membawa sejumlah masalah cedera. Paulinho menjadi pemain terakhir yang masuk ke ruang perawatan Barcelona setelah sebelumnya ada sosok Samuel Umtiti, Ousmane Dembele, Paco Alcacer dan Philippe Coutinho yang sudah terlebih dahulu berada di sana.

Valverde diprediksi akan menurunkan skema 4-4-2 di mana Luis Suarez dan Lionel Messi akan diplot sebagai penyerang utama mereka pada laga ini. Di lini pertahanan, Thomas Vermaelen akan kembali dimainkan sebagai tandem Gerard Pique untuk mengawal Marc Andre Ter Stegen yang menjadi palang pintu terakhir mereka di laga ini.

Statistik Kedua Tim
Head to Head
21/08/17  Barcelona  2 - 0  Real Betis
29/01/17  Real Betis  1 - 1  Barcelona 
20/08/16  Barcelona  6 - 2  Real Betis
01/05/16  Real Betis  0 - 2  Barcelona 
31/12/15  Barcelona  4 - 0  Real Betis 
 
Lima Pertandingan Terakhir Real Betis 
10/12/17  Real Betis  0 - 1  Atlético Madrid 
19/12/17  Málaga  0 - 2  Real Betis 
23/12/17  Real Betis  0 - 2  Athletic Bilbao 
07/01/18  Sevilla  3 - 5  Real Betis 
16/01/18  Real Betis  3 - 2  Leganés 

Lima Pertandingan Terakhir Barcelona 
05/01/18  Celta Vigo  1 - 1  Barcelona
07/01/18  Barcelona  3 - 0  Levante
12/01/18  Barcelona  5 - 0  Celta Vigo 
15/01/18  Real Sociedad  2 - 4  Barcelona 
18/01/18  Espanyol  1 - 0  Barcelona. AGEN SABUNG AYAM

Perkiraan Susunan Pemain Real Betis vs Barcelona :
Real Betis (4-1-4-1): Adan; Durmisi, Feddal, Mandi, Francis; Garcia; Joaquin, Guardado, Ruiz, Boudebouz; Leon

Barcelona (4-4-2): Ter Stegen; Alba, Vermaelen, Pique, Roberto; Iniesta, Busquets, Rakitic, D.Suarez; Messi, L.Suarez

Prediksi Real Betis 1 - 3 Barcelona 22 January 2018

Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Portal Resmi WWW.SAHABAT303.INFO

Agent Judi Online Yang Bersahabat , Bonus Cashback Yang Bersahabat , Bonus Rollingan Yang Bersahabat , Bonus New Member Tangkas Bersahabat
Segera Hubungi Kami Di :
Livechat : www.sahabat303.info
PinBB : 2BF26FEB
Telp: +855 9694 35504
Line/Wechat : sahabat303
YM : sahabat_303

LINK ALTERNATIF : www.sahabat303.net / www.sahabat303.org
Segera Hubungi Kami Dan Dukung Team Jagoan Kalianwww.sahabat303.net

Sahabat303

About Sahabat303

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :

1 komentar:

Write komentar
21 Januari 2018 pukul 06.04 delete

Assalamu Alaikum Wr Wb Ijin kan saya bercerita masalah kehidupan saya Dulu Usaha saya bangkrut karena dililit hutang hingga milyaran rupiah,membuat saya nekat melakukan pesugihan,saya pernah ditipu habis-habisan hingga 70jt karena menjanjikan ritual pinjam ghaib didaerah Serpong tanggerang,pernah pula kena tipu dari paranormal palsu daerah Medan, membuat saya berpikir berulang-ulang kali untuk melakukan pesugihan lagi, hingga suatu waktu saya diberitahukan teman saya yang pernah mengikuti ritual kawin dengan jin dan menceritakan.sosok KH.HJ.ABD ALIM yg tidak perlu diragukan,awalnya saya ingin melakukan ritual kawin dengan jin tapi Kyai sarankan saya lakukan pinjam ghaib,saya paksakan untuk meminjam uang karna uang saya saat itu tidak cukup untuk mahar pinjam ghaib,saya sdh mantap hati karna kesaksian teman saya itu benar2 saya lihat sendiri, singkat cerita saya mengikuti saran Kyai pada saat ritual,3 hari menjalankan ritual saya dipanggil untuk datang langsung kerumah Kyai karna disebut2 dana saya cair 7 miliar, sampai saat ini saya masih mimpi uang sebanyak itu bukan hanya melunaskan hutang miliaran bahkan mampu membangun ekonomi saya yg sbelumnya bangkrut,kini saya mempunyai pabrik sepatu yang lumayan besar,saya sangat bersykur dan berterimakasih kepada Kyai,saya harap dan bermohon semoga kebaikan Kyai digantikan oleh tuhan dan selalu sehat
MAKA DARI ITU JIKA SAUDARAKU YANG DI LUAR SANA INGIN SEPERTI SAYA,SAYA SARANKAN UNTUK SEGERA MENGHUBUNGI KH.HJ.ABD ALIM HP : ( 085-252-145-689 ) MAKASIH. 





























Reply
avatar