Sabtu, 20 Januari 2018

AGEN SABUNG AYAM - Prediksi Real Madrid vs Deportivo La Coruna, Momen Kebangkitan Tuan Rumah?

AGEN SABUNG AYAM - Prediksi Real Madrid vs Deportivo La Coruna, Momen Kebangkitan Tuan Rumah?


AGEN SABUNG AYAM Sang juara bertahan Spanyol, Real Madrid, akan kembali bertanding di kompetisi La Liga. Pada hari Minggu (21/1) pukul 22.15 WIB, mereka akan menjamu Deportivo La Coruna di Santiago Bernabeu.

Real Madrid akhirnya berhasil memetik kemenangan, saat mereka menghadapi Leganes di Estadio Municipal de Butarque. Kendati demikian, skuat asuhan Zinedine Zidane itu tampil kurang baik di pertandingan yang memperebutkan trofi Copa del Rey itu. Saat itu, lini depan tim tamu tampil redup. Akan tetapi, Marco Asensio berhasil menembus lini pertahanan lawan dan mencetak satu-satunya gol di laga tersebut.

Kabar baik untuk Zidane, para pemain bimbingannya seharusnya tidak akan menemui kesulitan berarti, jika mereka berniat kembali ke jalur kemenangan. Pasalnya, mereka akan menjamu salah satu tim yang saat ini menempati zona degradasi, Deportivo La Coruna.

Secara keseluruhan, Madrid saat ini sedang menjalani masa-masa sulit. Bukan hanya fakta bahwa mereka tertinggal 19 poin dari rival bebuyutannya, Barcelona, di klasemen La Liga, akan tetapi suasana ruang ganti mereka juga jauh dari kata nyaman.

Prediksi Lazio vs Chievo Verona, Upaya Bertahan di Papan Atas
Prediksi PSMS Medan vs Persib Bandung, Duel El Classico yang Sesungguhnya
Prediksi AS Monaco vs Metz, Laga Tanpa Harapan Tim Tamu
Buruknya suasana di ruang ganti itu, karena rumor yang menyebutkan bahwa Cristiano Ronaldo ingin hengkang di bursa transfer ini, sementara Gareth Bale dan Karim Benzema tidak bisa berpisah lama-lama dari cedera, dan membuat lini depan Los Blancos tampak cacat.

Benzema juga diyakini tidak bisa tampil melawan Deportivo La Coruna, sementara Ronaldo dan Bale diprediksi akan tampil sebagai starter.

Membongkar lini belakang Deportivo seharusnya bukanlah tugas yang suli bagi Ronaldo dan rekan-rekannya, setelah skuat yang dibesut Cristobal itu baru saja menelan 3 kekalahan dan 1 kali seri, di 4 pertandingan La Liga terakhirnya.

Melihat sejarah pertemuan mereka, Deportivo tidak pernah memberi ancaman nyata ke lini belakang Real Madrid. Dalam 10 pertemuan terakhirnya, semua laga tersebut dimenangkan oleh Los Blancos.

Kedatangan Deportivo memberi peluang besar bagi tim tuan rumah untuk menumbuhkan kembali rasa percaya dirinya, dengan memaksimalkan serangan dan memetik kemenangan telak di hadapan pendukung sendiri.

Jika melihat kondisi kedua tim, ditambah sejarah antara pertemuan Madrid dengan Deportivo, tidak heran jika tim tuan rumah nanti bisa menang dengan selisih lebih dari 3 gol.

Prediksi Line up Real Madrid vs Deportivo La Coruna:

Real Madrid (4-3-1-2): Navas; Marcelo, Nacho, Varane, Carvajal; Kroos, Casemiro, Modric; Isco; Ronaldo, Bale

Deportivo La Coruna (4-3-3): Martinez; Luisinho, Schar, Albentosa, Juanfran; Mosquera, Guilherme, Borges; Lopez, Andone, Perez

Head to Head Real Madrid vs Deportivo La Coruna:
21/08/17 Deportivo La Coruna 0 – 3 Real Madrid
27/04/17 Deportivo La Coruna 2 – 6 Real Madrid
11/12/16 Real Madrid 3 – 2 Deportivo La Coruna
14/05/16 Deportivo La Coruna 0 – 2 Real Madrid
10/01/16 Real Madrid 5 – 0 Deportivo La Coruna

Lima Pertandingan Terakhir Real Madrid:
05/01/18 Numancia 0 – 3 Real Madrid
08/01/18 Celta Vigo 2 – 2 Real Madrid
11/01/18 Real Madrid 2 – 2 Numancia
13/01/18 Real Madrid 0 – 1 Villarreal
19/01/18 Leganés 0 – 1 Real Madrid

Lima Pertandingan Terakhir Deportivo La Coruna:
10/12/17 Deportivo La Coruna 1 – 0 Leganés
18/12/17 Barcelona 4 – 0 Deportivo La Coruna
24/12/17 Deportivo La Coruna 1 – 3 Celta Vigo
08/01/18 Villarreal 1 – 1 Deportivo La Coruna
14/01/18 Deportivo La Coruna 1 – 2 Valencia

Persentase Kemenangan:
Real Madrid menang 36%
Deportivo La Coruna menang 31%
Seri 33% 

Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Portal Resmi WWW.SAHABAT303.INFO

Agent Judi Online Yang Bersahabat , Bonus Cashback Yang Bersahabat , Bonus Rollingan Yang Bersahabat , Bonus New Member Tangkas Bersahabat
Segera Hubungi Kami Di :
Livechat : www.sahabat303.info
PinBB : 2BF26FEB
Telp: +855 9694 35504
Line/Wechat : sahabat303
YM : sahabat_303

LINK ALTERNATIF : www.sahabat303.net / www.sahabat303.org

Sahabat303

About Sahabat303

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :

1 komentar:

Write komentar
20 Januari 2018 pukul 19.39 delete

Assalamu Alaikum Wr Wb Ijin kan saya bercerita masalah kehidupan saya Dulu Usaha saya bangkrut karena dililit hutang hingga milyaran rupiah,membuat saya nekat melakukan pesugihan,saya pernah ditipu habis-habisan hingga 70jt karena menjanjikan ritual pinjam ghaib didaerah Serpong tanggerang,pernah pula kena tipu dari paranormal palsu daerah Medan, membuat saya berpikir berulang-ulang kali untuk melakukan pesugihan lagi, hingga suatu waktu saya diberitahukan teman saya yang pernah mengikuti ritual kawin dengan jin dan menceritakan.sosok KH.HJ.ABD ALIM yg tidak perlu diragukan,awalnya saya ingin melakukan ritual kawin dengan jin tapi Kyai sarankan saya lakukan pinjam ghaib,saya paksakan untuk meminjam uang karna uang saya saat itu tidak cukup untuk mahar pinjam ghaib,saya sdh mantap hati karna kesaksian teman saya itu benar2 saya lihat sendiri, singkat cerita saya mengikuti saran Kyai pada saat ritual,3 hari menjalankan ritual saya dipanggil untuk datang langsung kerumah Kyai karna disebut2 dana saya cair 7 miliar, sampai saat ini saya masih mimpi uang sebanyak itu bukan hanya melunaskan hutang miliaran bahkan mampu membangun ekonomi saya yg sbelumnya bangkrut,kini saya mempunyai pabrik sepatu yang lumayan besar,saya sangat bersykur dan berterimakasih kepada Kyai,saya harap dan bermohon semoga kebaikan Kyai digantikan oleh tuhan dan selalu sehat
MAKA DARI ITU JIKA SAUDARAKU YANG DI LUAR SANA INGIN SEPERTI SAYA,SAYA SARANKAN UNTUK SEGERA MENGHUBUNGI KH.HJ.ABD ALIM HP : ( 085-252-145-689 ) MAKASIH. 





























Reply
avatar