Senin, 29 Januari 2018

AGEN SABUNG AYAM - Presiden PSG Respon Ketertarikan Real Madrid pada Neymar

AGEN SABUNG AYAM - Presiden PSG Respon Ketertarikan Real Madrid pada Neymar

Presiden PSG Respon Ketertarikan Real Madrid pada Neymar

AGEN SABUNG AYAM - Presiden PSG, Nasser Al Khelaifi, akhirnya memberi tanggapan soal kabar yang menyebutkan Neymar kini dalam bidikan Real Madrid. Al Khelaifi mengaku dirinya sudah bicara dengan Neymar dan dia bahagia berada di PSG.

Madrid memang dikabarkan cukup serius meminati Neymar. Juara bertahan La Liga ini disebut akan merekrut Neymar dari PSG dan memberikan peran kepadanya sebagai sosok bintang klub, menggantikan peran Cristiano Ronaldo.

"Saya sudah bicara dengan Neymar dan keluarganya. Mereka berkata kepada saya sangat bahagia berada di Paris dan dia tidak akan pindah di akhir musim.

Sementara itu, pihak Neymar sendiri tidak mempermasalahkan jika namanya terus dikaitkan dengan Madrid. Baginya, hal tersebut tidak ubahnya sebagai pengakuan bahwa dia adalah pemain yang berkualitas. Neymar juga sudah bisa dispsekulasikan pindah.

"Spekulasi seperti ini selalu ada dan akan begitu terus. Sejak saya masih di Santos, hingga beberapa tahun di Barcelona, nama saya ada di semua jendela transfer. Mustahil saya tidak masuk," buka Neymar.

"Tapi, saya senang karena itu artinya saya adalah pemain bagus dan pemain yang berkualitas pasti akan selalu jadi bahan spekulasi," imbuhnya.

Meski senang, Neymar mengaku belum tentu akan pindah ke Madrid musim depan. Pemain berusia 25 tahun menyebut jika saat ini dirinya sangat bahagia berada di PSG. Ia juga merasa tidak memiliki masalah yang harus membuatnya hengkang.

"Saya bahagia dengan rekan satu timnya dan saya bahagia di PSG. Saya bermain dengan bagus dan saya datang ke sini untuk membuat sejarah dan melakukan yang terbaik," tegas Neymar.

Neymar pindah ke PSG pada awal musim 2017/18 ini. Pemain asal Brasil ini cabut dari Barcelona setelah PSG bersedia mengucurkan dana hingga 222 juta euro dan menjadikannya sebagai pemain paling mahal di dunia. - AGEN SABUNG AYAM

Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Portal Resmi WWW.SAHABAT303.INFO

Agent Judi Online Yang Bersahabat , Bonus Cashback Yang Bersahabat , Bonus Rollingan Yang Bersahabat , Bonus New Member Tangkas Bersahabat
Segera Hubungi Kami Di :
Livechat : www.sahabat303.info
PinBB : 2BF26FEB
Telp: +855 9694 35504
Line/Wechat : sahabat303
YM : sahabat_303

LINK ALTERNATIF : www.sahabat303.net / www.sahabat303.org

Sahabat303

About Sahabat303

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :