Senin, 29 Januari 2018

AGEN SABUNG AYAM - Roma Tersungkur di Olimpico

AGEN SABUNG AYAM  - Roma Tersungkur di Olimpico


AGEN SABUNG AYAM - AS Roma belum keluar dari tren negatifnya di Serie A. Puasa kemenangan Roma berlanjut usai mereka dikalahkan Sampdoria 0-1 di kandang sendiri.

Dalam pertandingan di Stadion Olimpico, Senin (29/1/2018) dini hari WIB, Sampdoria tampil lebih dominan di babak pertama. Tim tamu mengurung pertahanan Roma dan memaksa Alisson Becker bekerja keras.

Kiper asal Brasil itu menghalau tendangan Gaston Ramirez yang mengarah ke pojok kanan atas gawang sebelum menepis tembakan keras Edgar Barreto. Alisson juga menggagalkan upaya Duvan Zapata dengan kakinya.

Roma sempat mendapat peluang emas untuk membuka keunggulan usai mendapat hadiah penalti di menit ke-39. Wasit menunjuk titik putih setelah tendangan Cengiz Under mengenai tangan Bartosz Bereszynski di kotak terlarang.

Tapi Alessandro Florenzi yang maju sebagai eksekutor gagal menjalankan tugasnya. Tendangan Florenzi mampu diantisipasi dengan baik oleh Emiliano Viviano. Tak lama kemudian, Viviano kembali melakukan penyelamatan bagus dengan menghalau tendangan Stephan El Shaarawy.

Di sisi lain, Alisson lagi-lagi menjadi penyelamat untuk Roma. Dia melakukan dua penyelamatan gemilang untuk menggagalkan serangan balik Sampdoria. Secara keseluruhan, Alisson melakukan delapan penyelamatan di babak pertama.

Di babak kedua, situasi berbalik. Kali ini giliran Roma mengurung pertahanan Sampdoria. Dimotori oleh Florenzi, Lorenzo Pellegrini, dan El Shaarawy, Roma mulai melancarkan serangan yang lebih gencar.

Tapi peluang-peluang Roma dimentahkan oleh Viviano. Dia menggagalkan tendangan Under dari jarak dekat dengan wajahnya dan kemudian menepis sepakan Aleksandar Kolarov dan Pellegrini.

Penetrasi yang dilakukan Pellegrini menghasilkan peluang bagus untuk Edin Dzeko. Namun tendangan Dzeko justru terlalu lemah dan bola dengan mudah diamankan oleh Viviano.

Kebuntuan akhirnya pecah di menit ke-80. Tim tamu membungkam publik Olimpico usai Zapata menjebol gawang Alisson. Nicola Murru melepaskan umpan ke depan gawang dan Zapata yang luput dari pengawalan muncul dari belakang Juan Jesus untuk menceploskan bola ke dalam gawang.

Dengan kekalahan ini, Roma sudah puasa kemenangan dalam lima pertandingan terakhir di Serie A (D3 L2). Tim arahan Eusebio Di Francesco itu masih tertahan di peringkat lima dengan 41 poin dari 22 pertandingan. Sementara Sampdoria tepat berada di bawahnya dengan 37 poin.

Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Portal Resmi WWW.SAHABAT303.INFO

Agent Judi Online Yang Bersahabat , Bonus Cashback Yang Bersahabat , Bonus Rollingan Yang Bersahabat , Bonus New Member Tangkas Bersahabat
Segera Hubungi Kami Di :
Livechat : www.sahabat303.info
PinBB : 2BF26FEB
Telp: +855 9694 35504
Line/Wechat : sahabat303
YM : sahabat_303

LINK ALTERNATIF : www.sahabat303.net / www.sahabat303.org

Sahabat303

About Sahabat303

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :