Senin, 29 Januari 2018

AGEN SABUNG AYAM - Roma yang Sedang Kesulitan Bikin Gol

AGEN SABUNG AYAM  - Roma yang Sedang Kesulitan Bikin Gol


AGEN SABUNG AYAM - Kekalahan dari Sampdoria memperpanjang puasa kemenangan AS Roma. Laju mengecewakan itu dipengaruhi dengan kesulitan Roma dalam membobol gawang lawan.

Melakoni laga kandang di Olimpico, Senin (29/1/2018) dinihari WIB, Giallorossi tumbang dengan skor 0-1. Duvan Zapata memastikan Sampdoria meraih angka penuh lewat golnya di menit ke-80. Roma sesungguhnya bisa mengubah hasil akhir, tapi hadiah penalti di babak pertama gagal dikonversi Alessandro Florenzi.

Kekalahan ini menandai bahwa Roma sudah tidak menang dalam enam pertandingan Serie A, dengan hasil tiga seri dan tiga kali kalah. Alhasil Serigala Ibukota masih terpaku di peringkat kelima klasemen usai mengantongi 41 poin, tertinggal tiga poin dari Inter Milan di empat besar.

Adapun yang lebih mengkhawatirkan adalah produktivitas gol Roma yang rendah. Sampai pekan ke-22, Roma baru bisa menceploskan total 32 gol, terendah kedua di antara tim-tim 10 besar dan hanya lebih banyak daripada AC Milan di posisi ketujuh.

Roma bahkan hanya bisa mencetak enam gol dalam delapan pertandingan terakhir. Kesulitan yang membuat pelatih Eusebio Di Francesco khawatir.

"25 menit pertama sangat buruk, kami bahkan seperti tidak sedang bertanding dan memaksakan operan-operan pendek. Kami bertahan berkat kiper kami," sembur Di Francesco usai Roma dikalahkan Sampdoria. 

"Saya tidak suka dengan sikap dan pendekatan awal kami tapi secara obyektif saya tidak paham bagaimana kami bisa gagal mencetak gol ketika memiliki banyak peluang bersih di babak kedua," lanjut dia kepada Mediaset Premium.

"Saya tidak tahu mengapa kami masuk ke lapangan seperti nyaris ketakutan. Kami sedang kesulitan mencetak gol saat ini dan itu membuat kami dalam masalah besar."

Di pertandingan berikutnya, Roma akan melawat ke markas Verona, 4 Februari.

Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Portal Resmi WWW.SAHABAT303.INFO

Agent Judi Online Yang Bersahabat , Bonus Cashback Yang Bersahabat , Bonus Rollingan Yang Bersahabat , Bonus New Member Tangkas Bersahabat
Segera Hubungi Kami Di :
Livechat : www.sahabat303.info
PinBB : 2BF26FEB
Telp: +855 9694 35504
Line/Wechat : sahabat303
YM : sahabat_303

LINK ALTERNATIF : www.sahabat303.net / www.sahabat303.org

Sahabat303

About Sahabat303

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :