Senin, 29 Januari 2018

AGEN SABUNG AYAM - Ronaldo Dominan, Trio BBC Sudah Cetak 400 Gol

AGEN SABUNG AYAM - Ronaldo Dominan, Trio BBC Sudah Cetak 400 Gol

Ronaldo Dominan, Trio BBC Sudah Cetak 400 Gol

AGEN SABUNG AYAM - Laga Real Madrid melawan Valencia di Stadion Mestalla, Minggu (28/1) dini hari WIB, menorehkan sebuah catatan khusus. Catatan tersebut ditorehkan oleh trio pemain depan Madrid, Trio BBC, dalam hal jumlah gol.

Trio BBC adalah akronim dari tiga pemain yang biasanya menghuni lini depan Madrid yakni Gareth Bale, Karim Benzema dan Cristiano Ronaldo.

Pada laga melawan Valencia, Madrid menang dengan skor 4-1 dan Ronaldo mencetak dua gol. Benzema dan Bale tidak mencetak gol, tapi kolaborasi mereka mencatatkan sebuah rekor yang apik.

Dikutip dari Marca, sejak bermain bersama pada musim 2013/14 silam, Trio BBC kini sudah mencetak 400 gol di semua kompetisi yang dijalani oleh Madrid.

Dari jumlah gol tersebut, Ronaldo jadi pemain yang paling dominan atau paling banyak mencetak gol. Pemain asal Portugal ini telah mencatatkan 225 gol. Sementara, Benzema mencetak 99 gol dan Bale mencetak 76 gol sejak pindah dari Tottenham Hotspur.

Gol yang sudah dicetak Ronaldo bahkan lebih banyak jika dibandingkan dengan jumlah gol Benzema dan Bale jika ditambahkan.

Namun, ada catatan untuk Trio BBC atas performa mereka di musim 2017/18 ini. Sebab, mereka mulai jarang bermain bersama karena masalah cedera. Bale jadi pemain paling sering cedera. Sejauh ini, Trio BBC baru mencetak 35 gol musim ini. - AGEN SABUNG AYAM


Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Portal Resmi WWW.SAHABAT303.INFO

Agent Judi Online Yang Bersahabat , Bonus Cashback Yang Bersahabat , Bonus Rollingan Yang Bersahabat , Bonus New Member Tangkas Bersahabat
Segera Hubungi Kami Di :
Livechat : www.sahabat303.info
PinBB : 2BF26FEB
Telp: +855 9694 35504
Line/Wechat : sahabat303
YM : sahabat_303

LINK ALTERNATIF : www.sahabat303.net / www.sahabat303.org

Sahabat303

About Sahabat303

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :