Minggu, 28 Januari 2018

AGEN SABUNG AYAM - Saat Ricardo Kaka Mencetak Dua Gol untuk Barcelona

AGEN SABUNG AYAM  - Saat Ricardo Kaka Mencetak Dua Gol untuk Barcelona

Saat Ricardo Kaka Mencetak Dua Gol untuk Barcelona

AGEN SABUNG AYAM - Mantan gelandang Real Madrid, Kaka memang sudah memutuskan untuk pensiun dari sepakbola pada akhir tahun 2017 lalu. Namun, Kaka rupanya masih belum benar-benar berhenti beraktifitas di lapangan hijau.

Kaka baru-baru ini terlibat sebuah laga eksebisi yang digelar di Estadio Monumental. Kaka membela klub asal Ekuador yakni Barcelona. Tim yang dibela oleh Kaka ini melawan tim asal Peru, Sport Boys.

Lebih dari 60 ribu penonton dilaporkan hadir untuk menyaksikan aksi Kaka pada laga ini.

Laga ini digelar dalam rangka Noche Amarilla atau pengenalan tim Barcelona. Acara ini juga untuk peluncuran jersey tim untuk musim baru. Tak hanya memainkan sebuah laga eksebisi, Noche Amarilla juga disertai beberapa acara hiburan lain.

Kaka yang menjadi bintang tamu pada acara Noche Amarilla ini mampu membius pendukung tuan rumah. Mantan pemain AC Milan ini sukses mencetak dua gol dan membawa Barcelona menang dengan skor 6-2 atas Peru Sport Boys.

Kaka sendiri memiliki karir yang sangat gemilang di sepakbola. Ia meraih gelar bergensi dengan Brasil di Piala Dunia 2002 dan Piala Konfederasi 2005 dan 2009. Di level klub, Kaka pernah menjadi juara La Liga, Serie A dan Liga Champions. Kaka juga pernah meraih Ballon d'Or 

Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Portal Resmi WWW.SAHABAT303.INFO

Agent Judi Online Yang Bersahabat , Bonus Cashback Yang Bersahabat , Bonus Rollingan Yang Bersahabat , Bonus New Member Tangkas Bersahabat
Segera Hubungi Kami Di :
Livechat : www.sahabat303.info
PinBB : 2BF26FEB
Telp: +855 9694 35504
Line/Wechat : sahabat303
YM : sahabat_303

LINK ALTERNATIF : www.sahabat303.net / www.sahabat303.org

Sahabat303

About Sahabat303

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :