Senin, 29 Januari 2018

AGEN SABUNG AYAM - Sampdoria Terkejut Tak Rasakan Penderitaan di Kandang Roma

AGEN SABUNG AYAM - Sampdoria Terkejut Tak Rasakan Penderitaan di Kandang Roma

Sampdoria Terkejut Tak Rasakan Penderitaan di Kandang Roma

AGEN SABUNG AYAM - Pelatih Sampdoria, Marco Giampaolo mengaku terkejut bahwa timnya tak benar-benar menderita saat tandang ke markas AS Roma.

Bermain di Olimpico Stadium, Senin (29/1) dini hari tadi, Sampdoria sukses meraih kemenangan tipis 1-0 berkat gol tunggal Duvan Zapata. Gol ini tercipta 10 menit sebelum bubaran setelah sebelumnya di babak pertama kiper Emiliano Viviano menggagalkan penalti Alessandro Florenzi.

"Itu adalah kemenangan bagi seluruh tim, bagi mereka yang belum bermain musim ini dan memastikan mereka siap saat dipanggil," katanya kepada Mediaset Premium.

"Roma adalah tim yang kuat dan terutama di kandang sendiri, saat mereka termotivasi oleh antusiasme penonton. Kami menghabiskan banyak energi di babak pertama dan mau tidak mau akan kehabisan tenaga sedikit menjelang akhir dan mendapat tekanan, tapi kami bertahan dan mendapat kemenangan," tambahnya.

"Ada 20 menit ketika kami berada di bawah tekanan serius, tapi semua orang bekerja sangat keras dari bola dan bertahan di sisi dengan kualitas individu yang sangat baik. Saya tentu saja tidak mengira akan datang ke Roma dan tidak menderita sama sekali." tandasnya.

Kemenangan ini membuat Sampdoria kini ada di posisi keenam klasemen sementara Serie A dengan raihan 37 poin dari 22 pertandingan. Tertinggal empat poin dari AS Roma yang ada di posisi kelima

Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Portal Resmi WWW.SAHABAT303.INFO

Agent Judi Online Yang Bersahabat , Bonus Cashback Yang Bersahabat , Bonus Rollingan Yang Bersahabat , Bonus New Member Tangkas Bersahabat
Segera Hubungi Kami Di :
Livechat : www.sahabat303.info
PinBB : 2BF26FEB
Telp: +855 9694 35504
Line/Wechat : sahabat303
YM : sahabat_303

LINK ALTERNATIF : www.sahabat303.net / www.sahabat303.org

Sahabat303

About Sahabat303

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :