Jumat, 19 Januari 2018

AGEN SABUNG AYAM - Sanchez Pergi, Arsenal Makin Ngebet Datangkan Aubameyang

AGEN SABUNG AYAM  - Sanchez Pergi, Arsenal Makin Ngebet Datangkan Aubameyang


AGEN SABUNG AYAM Seorang wartawan bernama John Cross mengungkapkan bahwa Arsenal akan semakin serius untuk menggaet pemain Borussia Dortmund, Pierre-Emerick Aubameyang, jika Alexis Sanchez sudah secara pasti hengkang dari London utara.

Kepergian Sanchez sudah tak bisa dihindari lagi oleh Arsenal, yang mana pemain berusia 29 tahun itu diprekdisikan akan segera memperkuat Manchester United. Meski demikian, Arsenal sudah memiliki pemain alternatif jika bintang asal Cile itu memutuskan untuk pergi. Dan Aubameyang dinilai sebagai sosok yang sangat tepat untuk menggantikan Sanchez.

“Dengar, dia [Aubameyang] sangat cepat, kecepatannya tak tertandingi, dia menggerakkan bola dengan sangat baik,” kata John Cross kepada The Mirror. 

Luar Biasa! Ini yang Akan Dilakukan MU setelah Datangkan Alexis Sanchez
Pemilik Chelsea Tidak Khawatir dengan Kepindahan Sanchez
Selain Sanchez, MU Masih Butuh 4 Pemain Lagi
“Ini adalah situasi yang menakjubkan sejauh yang saya tahu, karena Arsenal bersedia membayar 52 juta Pounds untuk Alexandre Lacazette di musim panas. Saya pikir dia berjuang dalam banyak hal untuk beradaptasi dengan Liga Premier Inggris dan mereka membelinya,” sambungnya.

“Dia pemain yang sangat menggairahkan bagi penggemar Arsenal, saya pikir ini sangat disayangkan hanya karena dia akan menjadi pengganti langsung untuk Sanchez. Dan saya benar-benar berpikir ini adalah kesepakatan yang bisa kita lihat di akhir jendela transfer nanti,” tukasnya   

Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Portal Resmi WWW.SAHABAT303.INFO

Agent Judi Online Yang Bersahabat , Bonus Cashback Yang Bersahabat , Bonus Rollingan Yang Bersahabat , Bonus New Member Tangkas Bersahabat
Segera Hubungi Kami Di :
Livechat : www.sahabat303.info
PinBB : 2BF26FEB
Telp: +855 9694 35504
Line/Wechat : sahabat303
YM : sahabat_303

LINK ALTERNATIF : www.sahabat303.net / www.sahabat303.org

Sahabat303

About Sahabat303

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :