Minggu, 28 Januari 2018

AGEN SABUNG AYAM - Sindir Abramovich, Conte: Saya Bukanlah Seorang Diplomat

AGEN SABUNG AYAM  - Sindir Abramovich, Conte: Saya Bukanlah Seorang Diplomat


AGEN SABUNG AYAM - Pelatih Chelsea, Antonio Conte, semakin tidak peduli dengan sang pemilik The Blues, Roman Abramovich. Ia malah menegaskan pendiriannya di hadapan wartawan, bahwa ia tidak ingin merubah gaya manajerialnya.

Manajer kelahiran Italia itu pernah membuat marah Abramovich, karena terus-menerus mengkritik kinerja klub di bursa transfer. Sementara itu, beredar kabar bahwa Chelsea telah menargetkan mantan bos Barcelona, Luis Enrique, untuk menggantikan Conte pada akhir musim, setelah Dewan Chelsea mulai bosan dengan keluhan Conte.

Meski demikian, Conte bersikeras bahwa dia tidak akan mau berkompromi atas keyakinannya dan tidak akan pernah diam atas isu-isu terkait dengan dirinya.

Luiz atau Conte yang Bertahan di Chelsea?
Conte Kesulitan Tidur karena Chelsea
Conte Berikan Kabar Baik tentang Cesc Fabregas
“Begitulah, yang pasti saya bukanlah seorang diplomat. Saya pikir Anda bisa melihat ini. Siapa pun yang mengenal saya dengan baik, mereka tahu saya bukan seorang diplomat,” kata Conte.

“Tapi pada saat yang sama, saya pikir saya sangat jujur. Dan bila Anda jujur ​​dengan diri sendiri dan orang lain, tidak ada satu hal pun yang membuat saya gagal.

“Saya pikir orang yang jujur ​​selalu berbicara dengan sangat jelas setiap saat. Jika Anda palsu, Anda selalu berusaha untuk tidak mengatakan yang sebenarnya, untuk mencoba menemukan cara untuk mengatakannya secara berbeda. Saya ulangi, saya lebih suka jujur, mengatakan yang sebenarnya di setiap saat. Saya benci orang fasik itu,” imbuhnya - AGEN SABUNG AYAM

Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Portal Resmi WWW.SAHABAT303.INFO

Agent Judi Online Yang Bersahabat , Bonus Cashback Yang Bersahabat , Bonus Rollingan Yang Bersahabat , Bonus New Member Tangkas Bersahabat
Segera Hubungi Kami Di :
Livechat : www.sahabat303.info
PinBB : 2BF26FEB
Telp: +855 9694 35504
Line/Wechat : sahabat303
YM : sahabat_303

LINK ALTERNATIF : www.sahabat303.net / www.sahabat303.org

Sahabat303

About Sahabat303

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :