Senin, 29 Januari 2018

AGEN SABUNG AYAM - Soal Handball Umtiti, Valverde: Kontroversi Kadang Menguntungkan

AGEN SABUNG AYAM  - Soal Handball Umtiti, Valverde: Kontroversi Kadang Menguntungkan


AGEN SABUNG AYAM - Barcelona diuntungkan kontroversi saat pertandingan melawan Deportivo Alaves di lanjutan Liga Spanyol. Kontroversi terkadang menguntungkan Los Cules.

Barcelona memetik kemenangan 2-1 saat menjamu Alaves, Senin (29/1/2018) dinihari WIB. Hasil positif itu tak didapat dengan mudah.

Alaves unggul lebih dulu di babak pertama berkat gol John Guidetti. Barca baru bisa berbalik unggul di babak kedua via Luis Suarez dan Lionel Messi.

Menjelang waktu normal habis, bek Barca, Samuel Umtiti, melakukan handball saat memblok tendangan salah seorang pemain Alaves. Momen itu tergambar jelas saat tayangan ulang. Wasit tak memberi tendangan penalti untuk Alaves, keputusan itu yang memicu kontroversi.

Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, menanggapi momen itu. Blaugrana juga pernah mengalami yang sama, saat gol salah seorang pemainnya tak disahkan wasit. Oleh karena itu, dia bilang bahwa kontroversi terkadang menguntungkan atau menyakitkan.

"Selain menyembunyikan tangannya kita tak bisa melakukan apapun. Saya pikir itu tak masuk akal, tapi setiap orang bisa melihatnya dari sudut pandang mereka sendiri. Terkadang bolanya masuk dan mereka tak mengesahkannya, di lain waktu hal ini bisa terjadi," kata Valverde di Sport.

"Mereka banyak mengeluhkan hal itu. Umtiti bilang bahwa itu tak disengaja. Selalu ada kontroversi, terkadang menyakitkan untuk Anda, dan terkadang membantu Anda," dia menambahkan.

Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Portal Resmi WWW.SAHABAT303.INFO

Agent Judi Online Yang Bersahabat , Bonus Cashback Yang Bersahabat , Bonus Rollingan Yang Bersahabat , Bonus New Member Tangkas Bersahabat
Segera Hubungi Kami Di :
Livechat : www.sahabat303.info
PinBB : 2BF26FEB
Telp: +855 9694 35504
Line/Wechat : sahabat303
YM : sahabat_303

LINK ALTERNATIF : www.sahabat303.net / www.sahabat303.org

Sahabat303

About Sahabat303

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :