Senin, 29 Januari 2018

AGEN SABUNG AYAM - Soal Kontroversi, Suarez pun Merasa Berhak Dapat Tendangan Penalti

AGEN SABUNG AYAM  - Soal Kontroversi, Suarez pun Merasa Berhak Dapat Tendangan Penalti


AGEN SABUNG AYAM - Penyerang Barcelona Luis Suarez merasa dirinya juga berhak dapat tendangan penalti dari wasit. Itu ia katakan saat membahas kontroversi saat menghadapi Deportivo Alaves.

Blaugrana bangkit dari ketinggalan untuk memetik kemenangan 2-1 ketika menjamu Alaves dalam partai jornada 21 La Liga di Camp Nou, Senin (29/1/2018) dini hari WIB.

Alaves unggul lebih dulu di babak pertama berkat gol John Guidetti. Barca kemudian berbalik unggul di babak kedua lewat gol Luis Suarez dan Lionel Messi.

Ada yang menganggap Barcelona meraih poin penuh dari laga tersebut karena diuntungkan oleh sebuah keputusan wasit di menit-menit akhir. Ini berkaitan dengan handball bek Barca Samuel Umtiti ketika memblok bola tendangan seorang pemain Alaves.

Insiden ini tergambar jelas saat tayangan ulang kendatipun wasit tak memberi tendangan penalti untuk Alaves. Keputusan inilah yang kemudian jadi kontroversi.

Suarez sendiri mengakui bola memang tampak kena tangan rekannya. Tapi toh wasit sudah memutuskan. Terkait itu, ia pun merasa ada pula keputusan wasit yang tidak menguntungkan dirinya dan Barca.

"Handball Umtiti? Tangannya kena bola tapi situasi semacam itu memang selalu sulit," kata Suarez seperti dikutip Football Espana.

"Di babak pertama aku pun harusnya dapat tendangan penalti, tapi semua sudah terjadi sebagaimana adanya," tuturnya.

Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Portal Resmi WWW.SAHABAT303.INFO

Agent Judi Online Yang Bersahabat , Bonus Cashback Yang Bersahabat , Bonus Rollingan Yang Bersahabat , Bonus New Member Tangkas Bersahabat
Segera Hubungi Kami Di :
Livechat : www.sahabat303.info
PinBB : 2BF26FEB
Telp: +855 9694 35504
Line/Wechat : sahabat303
YM : sahabat_303

LINK ALTERNATIF : www.sahabat303.net / www.sahabat303.org

Sahabat303

About Sahabat303

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :