Rabu, 17 Januari 2018

AGEN SABUNG AYAM - Soal Transfer Sanchez, Conte Berkomentar Seperti Ini

AGEN SABUNG AYAM - Soal Transfer Sanchez, Conte Berkomentar Seperti Ini

Soal Transfer Sanchez, Conte Berkomentar Seperti Ini

AGEN SABUNG AYAM  Manajer Chelsea, Antonio Conte, berkomentar soal saga transfer penyerang milik Arsenal, Alexis Sanchez. Menurut Conte, tidak benar jika selama ini Chelsea disebut sebagai klub yang ingin mendapatkan jasa Sanchez.

Setelah kepindahan Phillipe Coutinho dari Liverpool ke Barcelona, nama Sanchez memang jadi sorotan utama di bursa transfer musim dingin. Sempat dikabarkan akan pindah ke Chelsea atau Manchester City, belakangan pemain asal Chile disebut dekat dengan United.

Soal rumor kepindahan Sanchez ke Chelsea, Conte memastikan hal tersebut bukanlah wewenangnya melainkan manajemen The Blues. Tapi, manajer asal Italia tersebut yakin bahwa klubnya tidak punya rencana untuk mendatangkan Sanchez.

"Saya tidak tahu, tapi saya rasa tidak [Chelsea ingin mendatangkan Sanchez]. Saya tidak ingin memberikan komentar saya tentang tentang bursa transfer," kata Conte.

Ogah berkomentar soal kabar kepindahan Sanchez, tidak demikian dengan kabar akan hengkangnya Michy Batshuayi dari Chelsea. Conte memastikan jika pemain asal Belgia masih berada dalam rencananya dan tetap bertahan di Stamford Bridge.

"Michy Batshuayi adalah pemain Chelsea dan dia ada di skuat kami. Besok dia akan bermain dan kemudian, saya merasa, ini adalah hal yang benar. Dia adalah pemain Chelsea dan dia punya peluang untuk memberi bukti layak bermain di Chelsea," urai Conte. AGEN SABUNG AYAM

Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Portal Resmi WWW.SAHABAT303.INFO

Agent Judi Online Yang Bersahabat , Bonus Cashback Yang Bersahabat , Bonus Rollingan Yang Bersahabat , Bonus New Member Tangkas Bersahabat
Segera Hubungi Kami Di :
Livechat : www.sahabat303.info
PinBB : 2BF26FEB
Telp: +855 9694 35504
Line/Wechat : sahabat303
YM : sahabat_303

LINK ALTERNATIF : www.sahabat303.net / www.sahabat303.org
Segera Hubungi Kami Dan Dukung Team Jagoan Kalianwww.sahabat303.net

Sahabat303

About Sahabat303

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :