Selasa, 16 Januari 2018

AGEN SABUNG AYAM - Sukses Perkecil Jarak Dengan City, Mourinho Pilih Santai

AGEN SABUNG AYAM  - Sukses Perkecil Jarak Dengan City, Mourinho Pilih Santai

Sukses Perkecil Jarak Dengan City, Mourinho Pilih Santai

AGEN SABUNG AYAM  Pelatih Manchester United, Jose Mourinho mengungkapkan bahwa jarak dengan Manchester City di klasemen masih besar meskipun mereka baru saja sukses memperkecil jarak dengan kemenangan atas Stoke City.

Manchester United yang bermain satu hari setelah kekalahan Manchester City dari Liverpool, benar-benar memanfaatkan keuntungan itu dengan tampil bagus dan meraih kemenangan atas Stoke. Tak tanggung-tanggung, Paul Pogba dkk menang tiga gol tanpa balas lewat gol Antonio Valencia, Anthony Martial dan Romelu Lukaku.

Dengan tambahan tiga poin, plus kekalahan Manchester City dari Liverpool akhir pekan lalu, United kini meraih 50 poin dan tetap berada di posisi kedua dan masih tertinggal 12 poin dari City.

"Saya pikir jarak antara pertama dan kedua masih besar, jaraknya normal, pemuncak yang mengontrol. Saya pernah ada di posisi itu sebelumnya, anda bermain tanpa tekanan, anda bermain dengan kepercayaan diri, anda bermain dengan ketenangan, jadi ini terserah pada Manchester City untuk tetap yakin dan mengendalikan takdir mereka," ujarnya.

"Tak masalah bagi saya dengan adanya jarak itu, yang penting adalah setiap pertandingan kami harus menang, harus mencoba dan finish di posisi sebaik mungkin," tambahnya.

"Pada saat yang sama kami harus menjadi tim terbaik karena tahun depan adalah musim yang lain dan merupakan kelanjutan dari musi ini. Jadi bila kami berhasil mencapai akhir musim dengan level performa yang bagus, itu akan membantu kami menjadi lebih baik musim depan," tandasnya 

Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Portal Resmi WWW.SAHABAT303.INFO

Agent Judi Online Yang Bersahabat , Bonus Cashback Yang Bersahabat , Bonus Rollingan Yang Bersahabat , Bonus New Member Tangkas Bersahabat
Segera Hubungi Kami Di :
Livechat : www.sahabat303.info
PinBB : 2BF26FEB
Telp: +855 9694 35504
Line/Wechat : sahabat303
YM : sahabat_303

LINK ALTERNATIF : www.sahabat303.net / www.sahabat303.org
Segera Hubungi Kami Dan Dukung Team Jagoan Kalianwww.sahabat303.net

Sahabat303

About Sahabat303

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :