Senin, 29 Januari 2018

AGEN SABUNG AYAM - Tak Kunjung Belanja, Bos Spurs: Kami Cuma Mau Pemain Berkualitas

AGEN SABUNG AYAM - Tak Kunjung Belanja, Bos Spurs: Kami Cuma Mau Pemain Berkualitas

Tak Kunjung Belanja, Bos Spurs: Kami Cuma Mau Pemain Berkualitas

AGEN SABUNG AYAM - Mauricio Pochettino mengklaim Tottenham hanya menginginkan pemain berkualitas, menjelang ditutupnya bursa Januari.

Spurs belum pernah lagi merekrut pemain di musim dingin sejak Dele Alli di 2015, dan kala itu sang gelandang langsung dipinjamkan lagi ke MK Dons di sisa musim.

Pochettino belum lama ini mengatakan Tottenham takkan membeli pemain di Januari, namun usai bermain imbang 1-1 melawan Newport County di Piala FA, pria Argentina mengakui bahwa klubnya kini punya beberapa opsi.

"Tentu saja kami punya beberapa opsi," tuturnya di Sky Sports. "Kami akan mempertimbangkan dalam beberapa hari mendatang, apakah kami bisa mendatangkan pemain berkualitas."

"Jika tidak ada pemain seperti itu, maka itu takkan terjadi. Namun kami akan menunggu beberapa hari mendatang untuk menunggu jika memang ada kemungkinan untuk itu."

"Ada banyak rumor mengenai pemain yang berbeda dan saya tak pernah bicara soal rumor. Namun kita lihat saja apa yang akan terjadi nanti."

Winger PSG, Lucas Moura, sudah sempat dikaitkan dengan tim London Utara di beberapa pekan terakhir - AGEN SABUNG AYAM

Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Portal Resmi WWW.SAHABAT303.INFO

Agent Judi Online Yang Bersahabat , Bonus Cashback Yang Bersahabat , Bonus Rollingan Yang Bersahabat , Bonus New Member Tangkas Bersahabat
Segera Hubungi Kami Di :
Livechat : www.sahabat303.info
PinBB : 2BF26FEB
Telp: +855 9694 35504
Line/Wechat : sahabat303
YM : sahabat_303

LINK ALTERNATIF : www.sahabat303.net / www.sahabat303.org

Sahabat303

About Sahabat303

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :